Gadget

Realme GT 6, Gebrakan Baru di Pasar Smartphone Flagship

Mulai hari ini (20/6), pasar smartphone flagship di Indonesia akan semakin ramai dengan hadirnya Realme GT 6. Realme GT 6 dirilis secara global di Milan, Italia, hari ini dan akan diluncurkan di Indonesia pada waktu yang sama.

Realme GT 6 diklaim memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya menonjol di kelasnya. Menggunakan teknologi artificial intelligence (AI) dan chipset terbaru, smartphone ini menawarkan performa dan kapasitas baterai yang luar biasa.

Ditenagai oleh System on Chip (SoC) Snapdragon 8s Gen 3, Realme GT 6 menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset tersebut, yang baru dirilis pada Maret 2024. Fitur-fitur berbasis AI seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop akan memanjakan pengguna.

Realme GT 6 juga mencatat rekor dengan tingkat kecerahan layar maksimum hingga 6.000 nit, menjadikannya smartphone pertama yang mencapai tingkat kecerahan setinggi itu.

Untuk daya tahan, Realme GT 6 dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5.500 mAh. Pengisian daya cepat memungkinkan baterai terisi hingga 50% dalam waktu 10 menit dan 100% dalam 28 menit.

Meskipun detail lengkap mengenai fitur lainnya, termasuk konfigurasi kamera, masih harus menunggu peluncuran resmi, bocoran harga Realme GT 6 diperkirakan di bawah Rp 10 juta di Indonesia.

Selain Realme GT 6, Realme juga akan meluncurkan dua earphone true wireless stereo (TWS) baru, yaitu Buds Air 6 dan Buds Air 6 Pro. Earphone ini diklaim membawa kualitas audio premium dengan dukungan Active Noise Cancellation.

Dengan semua fitur unggulan dan inovasi ini, Realme GT 6 siap menjadi pesaing kuat di pasar smartphone flagship Tanah Air. Apakah kamu siap mencoba teknologi terbaru dari Realme?

Mega Berlian

Recent Posts

Asah Skill Digital, Masa Depanmu Terbentang!

Di era digital saat ini, hampir semua aspek kehidupan sudah menggunakan teknologi. Dari mencari informasi,…

48 mins ago

Perbedaan Meteran dan Token Listrik, Prabayar Serta Pascabayar

Hei sobat Gen Z dan Milenial! Pernahkah kamu bingung dengan istilah meteran listrik dan token…

1 hour ago

6 Hal yang Harus Dilakukan saat Kelebihan Sensorik

Ketika kita mendengar kata 'kelebihan sensorik', kita sering membayangkan seorang balita yang mencoba menerima terlalu…

2 hours ago

8 Tips untuk Kamu Jadi Konten Kreator Pemula

Halo guys! Pernahkah kamu kepikiran buat jadi konten kreator hits di media sosial? Bikin konten…

2 hours ago

Simak, Ini Tips Memulai Meditasi untuk Pemula

Meditasi adalah praktik yang dapat memberikan banyak manfaat bagi kesejahteraan fisik, emosional, dan mental seseorang.…

2 hours ago

6 Fakta Pribadi yang Tidak Boleh Diungkapkan pada Kencan Pertama

Jangan ungkapkan semua rahasia anda sekaligus. Kejujuran adalah kebajikan yang luar biasa dan merupakan bagian…

2 hours ago