Music

Konser “Super Diva” Kolaborasi Epik Antara Generasi Penyanyi Indonesia

3 Diva yang terdiri dari Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ, akan menggelar konser bersama Super Girls LTZ yang beranggotakan Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Konser ini, yang diberi nama “Super Diva”, akan digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat, pada 2 November 2024.

Ryan Sofyan, pendiri Konsersium, mengungkapkan ide untuk menyatukan para penyanyi dari beberapa generasi ini. “3 Diva pernah menjadi event terbesar. Jadi kita berusaha mencoba diterima oleh Gen Z dan milenial dengan digabungkan dengan talenta muda agar bisa dijadikan penerus. The Super Girls dan 3 Diva kita satukan jadi Super Diva,” ujar Ryan di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2024).

Menyatukan enam penyanyi sekaligus menjadi tantangan bagi Ryan, yang mempercayakan konser “Super Diva” ini kepada musisi Erwin Gutawa. Erwin diyakini mampu mengemas konser dengan ciri khas masing-masing penyanyi dan menciptakan pengalaman yang menakjubkan. “Saya senang bikin konser. Jadi apa yang di stage dan di album akan beda. Mudah-mudahan yang nonton akan mendapatkan sensasi yang berbeda. Mulai dari panggung, vokalnya akan dikemas sedetail mungkin. Mereka akan nyanyi berenam sebagai tim,” ucap Erwin.

Konser ini akan menampilkan enam penyanyi selama 2,5 jam dengan diiringi oleh tim orkestra Erwin Gutawa. Mereka akan membawakan lebih dari 30 lagu hits yang sudah dikenal oleh Super Diva.

Kris Dayanti, salah satu dari 3 Diva, sangat antusias dengan konser “Super Diva” ini. Dia yakin konser ini akan menjadi sesuatu yang istimewa dan tidak kalah dengan konser musisi internasional. “Mereka yang masih imut-imut berkolaborasi dengan tantenya, Super Diva ini bisa menjadi trademark sendiri. Jadi konser nasional ini bisa jadi konser dalam negeri yang luar biasa yang enggak kalah dengan konser Dua Lipa dan Bruno Mars,” ujarnya.

Lyodra, salah satu anggota Super Girls LTZ, mengaku tak menyangka bisa berkolaborasi dengan para diva Indonesia. “Dari diskusi kemaren aku mencoba mencerna apa yang kita diskusiin, kok bisa, kok bisa. Aku, Titi, Ziva kita dibilang penyanyi baru. Aku enggak nyangka diberi kesempatan berkolaborasi dengan 3 Diva loh ini,” ucapnya.

Dengan menghadirkan kolaborasi epik antara generasi penyanyi Indonesia, konser “Super Diva” diharapkan menjadi puncak kegemilangan musik tanah air yang menginspirasi dan membangkitkan semangat generasi muda dalam berkarya dan berkolaborasi lintas generasi.

Mega Berlian

Recent Posts

Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Sexy Goath, Juliette Angela Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak

Penyanyi keroncong Juliette Angela, yang dikenal dengan nama JLo, telah mengajukan beberapa poin tuntutan dalam…

4 mins ago

Azriel Hermansyah Sukses Mengejutkan Krisdayanti dengan Lamaran Sarah Menzel

Krisdayanti, ibu dari Azriel Hermansyah, mengaku sangat terkejut dengan keputusan putranya yang dikenal sebagai Ziel…

1 hour ago

Makanan Ini Dapat Menyebabkan Bau Badan, Berikut Penjelasannya

Celebrithink.com - Bau badan yang tidak sedap seringkali menjadi masalah bagi banyak orang. Hal ini…

2 hours ago

Ayu Ting Ting Klarifikasi Nasib Pertunangannya dengan Muhammad Fardhana Setelah Putus Sejak 22 Juni 2024

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai nasib pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Ia mengonfirmasi…

3 hours ago

Jude Bellingham, Wonderkid Inggris yang Bersinar di Real Madrid

Pernahkah kamu mendengar nama Jude Bellingham? Bagi para pecinta sepak bola, terutama penggemar Real Madrid…

5 hours ago

Bulan Juli Penuh Acara di Jogja!

Hai guys! Bersiaplah untuk bulan Juli yang penuh dengan acara seru di Jogja. Dari festival…

5 hours ago