Entertainment

Drama di Balik Manajemen Musik, Ketika Juliette Angela Bergabung dengan Erie Prasetyo

Erie Prasetyo, kakak dari musisi terkenal Anji Manji, memiliki manajemen musiknya sendiri yang terpisah dari sang adik. Salah satu artis yang berada di bawah asuhannya adalah penyanyi pendatang baru, Juliette Angela, yang juga merupakan istri dari rapper Sexy Goath.

Ketika pertama kali bergabung, Juliette Angela belum mendapatkan izin dari suaminya. Hal ini sejalan dengan pengakuan Sexy Goath yang menyatakan bahwa dia tidak pernah memberikan izin kepada istrinya untuk bergabung dalam manajemen musik milik Erie atau Anji. Erie sendiri mengakui bahwa dia sempat berusaha menemui Sexy Goath untuk mendapatkan izin tersebut, namun upayanya tidak berhasil.

“Begitu saya memanajeri Jlo, saya minta waktu ketemu Martin, tapi dia tidak mau ketemu sama saya. Saya ada etika lah mau ketemu. Tapi permintaan saya untuk ketemu sama Martin ditolak,” kata Erie Prasetyo saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Ketidakberhasilan Erie bertemu dengan Sexy Goath ternyata membawa dampak yang tidak terduga. Sexy Goath tiba-tiba saja membuat sejumlah unggahan di akun media sosialnya yang mengindikasikan adanya dugaan perselingkuhan antara Anji Manji dan Juliette Angela.

Erie Prasetyo merasa kabar tak sedap tersebut justru membawa dampak negatif bagi Juliette Angela yang kini berada di bawah manajemennya. Dia berusaha keras menjaga imej positif penyanyi keroncong itu, namun malah hancur dengan munculnya kabar perselingkuhan tersebut.

“Saya juga kaget, secara bisnis kok jadi seperti ini berkembangnya. Saya mengusahakan gimana karier Jlo ini bagus. Namanya orang berkarier kan untuk cari nafkah untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri dan keluarga,” ungkap Erie.

Dengan situasi ini, Erie Prasetyo dihadapkan pada tantangan besar untuk melindungi reputasi Juliette Angela dan menjaga agar kariernya tetap berjalan dengan baik. Drama di balik layar ini memberikan gambaran kompleks tentang bagaimana dunia manajemen musik tidak hanya berurusan dengan bakat dan bisnis, tetapi juga dengan dinamika personal yang bisa mempengaruhi segalanya.

Mega Berlian

Recent Posts

Azriel Hermansyah Sukses Mengejutkan Krisdayanti dengan Lamaran Sarah Menzel

Krisdayanti, ibu dari Azriel Hermansyah, mengaku sangat terkejut dengan keputusan putranya yang dikenal sebagai Ziel…

42 mins ago

Makanan Ini Dapat Menyebabkan Bau Badan, Berikut Penjelasannya

Celebrithink.com - Bau badan yang tidak sedap seringkali menjadi masalah bagi banyak orang. Hal ini…

2 hours ago

Ayu Ting Ting Klarifikasi Nasib Pertunangannya dengan Muhammad Fardhana Setelah Putus Sejak 22 Juni 2024

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai nasib pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Ia mengonfirmasi…

3 hours ago

Jude Bellingham, Wonderkid Inggris yang Bersinar di Real Madrid

Pernahkah kamu mendengar nama Jude Bellingham? Bagi para pecinta sepak bola, terutama penggemar Real Madrid…

4 hours ago

Bulan Juli Penuh Acara di Jogja!

Hai guys! Bersiaplah untuk bulan Juli yang penuh dengan acara seru di Jogja. Dari festival…

4 hours ago

Drama Cinta Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana Telah Berakhir

Hubungan asmara antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana kini menjadi perbincangan hangat…

5 hours ago