Update

Polisi Ungkap Peran B sebagai Penyedia Narkoba kepada Virgoun

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, mengungkap identitas B alias BGS sebagai penyedia narkoba kepada Virgoun dan rekannya berinisial PA. Menurut Syahduddi, BGS merupakan seorang kru band yang bekerja dengan Virgoun..

“Tersangka B ini rekan kerja V sebenarnya. Dia kerja  sebagai kru bandnya V,” ucap M Syahduddi kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (24/6/2024).

Syahduddi menjelaskan bahwa BGS telah mengakui memberikan narkotika jenis sabu kepada Virgoun dalam beberapa kesempatan. Saat dilakukan penangkapan, meskipun tidak ditemukan barang bukti narkotika, BGS mengakui perannya sebagai pemasok narkoba kepada Virgoun.

“Dalam beberapa keterangan yang disampaikan dia mengakui ada beberapa kali memberikan narkotika jenis sabu kepada V,” kata Syahduddi.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap BGS, ditemukan beberapa puntung bekas penggunaan narkotika sintetis atau tembakau gorila. BGS juga mengakui dirinya sebagai pecandu aktif narkotika jenis sintetis.

“B atau BGS memang tidak ditemukan barang bukti narkotika. Namun dia mengakui yang memberikan narkotika tersebut kepada V, dan ada catatan transaksi keuangannya juga,” jelas Syahduddi.

“Saat kita melakukan penggeledahan terhadap B juga ditemukan beberapa puntung bekas penggunaan narkotika sintetis atau tembakau gorila. B mengakui dia pecandu aktif narkotika jenis sintetis,” Syahduddi meneruskan.

Dengan penangkapan BGS, polisi berharap dapat mengungkap lebih lanjut peredaran narkoba di lingkungan Virgoun dan PA, serta mengambil langkah-langkah lebih lanjut untuk menangani kasus ini secara tuntas.

S H

Recent Posts

Ketahui Buah-Buahan untuk Kulit Glowing dan Sehat

Celebrithink.com - Buah-buahan memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin dan mineral yang…

8 mins ago

Simbol-simbol dalam Agama Islam yang Penuh Makna

Halo teman-teman! artikel kali ini mau ngomongin tentang simbol-simbol yang ada dalam agama Islam. Mungkin…

4 hours ago

Pentingnya Ibadah dalam Kehidupan Umat Islam

Hai kamu! Yuk ngobrolin soal ibadah dalam kehidupan kita sebagai umat Islam. Mungkin buat beberapa…

4 hours ago

Perhatikan Tanda-Tanda Berikut, Kamu Mungkin Termasuk Paranoid

Paranoid yang tidak beralasan dapat menyebabkan luka dan drama yang tidak perlu. Paranoid adalah gangguan…

4 hours ago

Macam-Macam Ibadah Umat Islam yang Harus Diketahui

Hai kamu! Jadi, kamu tahu nggak kalau ibadah dalam Islam itu banyak banget dan setiap…

4 hours ago

Jurusan Kuliah yang Berhubungan dengan Luar Angkasa, Peluang dan Prospek Karir

Pengetahuan luar angkasa menawarkan peluang yang menarik bagi para mahasiswa yang tertarik dalam penelitian, teknologi,…

5 hours ago