Lifestyle

Ciri-Ciri Kepribadian Cancer yang Positif dan Negatif

Cancer memiliki hati yang paling besar. Jika ada satu tanda zodiak yang semua orang tahu bisa mereka andalkan, itu adalah Cancer. Lahir antara tanggal 21 Juni hingga 22 Juli, orang dengan tanda Cancer Sun adalah orang yang paling mengasuh yang pernah anda temui. Cancer adalah orang yang berpegang pada sesuatu, menginginkan keamanan, dan pada dasarnya ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dalam kenyamanan di rumah.

Apa itu Cancer?

Cancer adalah tanda zodiak keempat dan dilambangkan dengan Kepiting. Zodiak ini dikuasai oleh Bulan, artinya mereka bisa berubah-ubah, dengan sikap yang berubah-ubah seperti air pasang. Cancer mengatur emosi, dan ini cenderung meluas ke intuisi dan kemampuan psikis.

5 Sifat Positif Cancer

1. Setia

Kesetiaan adalah salah satu ciri kepribadian terbaik Cancer. Untuk mendapatkan kepercayaan Cancer mungkin memerlukan waktu. Cancer akan melakukan apa pun untuk membantu orang yang mereka cintai. Mereka berbakti karena kecerdasan emosional mereka yang kuat dan berempati dengan orang-orang di sekitar mereka.

2. Lucu

Cancer itu lucu, percaya atau tidak. Ini lebih merupakan jenis humor gelap yang lucu dan sebagian besar mencela diri sendiri, tapi tetap saja lucu. Mereka bisa menertawakan hampir semua lelucon buruk di luar sana.

3. Intuitif

Cancer mempercayai naluri mereka. Dalam mengambil keputusan, mereka lebih mengandalkan intuisi dibandingkan logika. Dengan dapat membaca orang dengan mudah, memungkinkan mereka mengambil keputusan yang tepat dan terhindar dari penipuan.

4. Menawan

Orang berzodiak Cancer bisa menjadi menawan jika mereka menginginkannya dan memiliki kecenderungan untuk menerangi. Pesona Cancer inilah yang membuat orang tertarik pada mereka, dan mereka biasanya pandai bertemu orang baru.

5. Protektif

Zodiak ini sangat protektif terhadap teman dan keluarganya. Meskipun mereka tidak menyukai konfrontasi, jika menyangkut orang yang mereka cintai, mereka akan menghancurkan apa pun yang menyebabkan penderitaan mereka.

5 Sifat Negatif Cancer

6. murung

Cancer bersifat emosional – terkadang terlalu emosional. Mereka terkenal memiliki mood temperamental yang bisa berubah dalam sekejap. Suasana hati Cancer berubah seperti pasang surut atau fase bulan, hanya karena mereka sangat peduli.

7. Paranoid

Cancer ingin mengetahui segala sesuatu yang terjadi, jadi jika tidak, mereka menjadi sangat paranoid. Mereka juga mudah curiga dan merasa ada sesuatu yang “tidak beres” padahal, kenyataannya, semuanya baik-baik saja.

8. Aneh

Sebagai tanda Air, Cancer terkadang terlihat bertingkah. Bagaikan ombak yang datang dan pergi, tak pernah diam. Cancer juga takut disesatkan, itulah sebabnya mereka bertindak seperti ini.

9. Mengasihani diri sendiri

Cancer tidak terlalu suka menerima kritik. Jika anda mengatakan sesuatu yang buruk kepada mereka, kemungkinan besar mereka akan membiarkan suasana hari mereka menjadi buruk.

10. Pendendam

Sama seperti mereka akan membiarkan apa yang anda katakan merusak hari mereka, mereka juga tidak akan melupakan apa yang anda lakukan. Cancer mempunyai kecenderungan untuk membalas orang yang telah menyakitinya dengan cara yang salah. Mereka bisa menjadi sangat kecil, jadi berhati-hatilah saat anda bertemu dengan kepiting yang sedang marah, karena mereka adalah manipulator yang hebat.

Zoomy Nur

Recent Posts

Novia Bachmid Akui Sempat Kebawa Kesal saat Netizen Kritik Single YA LLA

Novia Bachmid merilis single terbarunya yang berjudul "YA LLA" belum lama ini, namun mendapat respon…

31 mins ago

Rencana Bulan Madu Chand Kelvin Usai Menikahi Dea Sahirah, Wisata Sambil Memperdalam Ilmu Agama

Chand Kelvin telah merencanakan perjalanan bulan madu setelah akad nikah dengan Dea Sahirah, yang akan…

2 hours ago

Manfaat Mengatur Pola Makan Setiap Hari

Mengatur pola makan setiap hari adalah kunci untuk mencapai kesehatan yang optimal dan menjaga tubuh…

4 hours ago

5 Hal yang Harus Dihindari agar Artikel Kamu Ramai Pembaca

Menulis artikel yang menarik dan ramai pembaca membutuhkan perhatian pada beberapa hal yang penting. Selain…

4 hours ago

Jamal Musiala, Bintang Muda Timnas Jerman yang Bersinar di Euro 2024

Siapa sangka, turnamen Euro 2024 menjadi panggung bagi Jamal Musiala, bintang muda Bayern Munich dan…

5 hours ago

Smart TV Rentan Rusak Jika Tidak Dijaga dengan Baik, Setop Kebiasaan ini dari Sekarang

Celebrithink.com - Penggunaan Smart TV semakin meluas di era modern ini, namun banyak yang kurang…

5 hours ago