Entertainment

Perbedaan Mencolok Lamaran Thariq Halilintar Dihadiri Keluarga Lengkap dan Disorot Publik

Baru-baru ini, acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menarik perhatian publik. Disiarkan langsung di kanal YouTube Thariq Halilintar pada Minggu, 23 Juni 2024, acara tersebut menjadi sorotan karena kehadiran penuh keluarga besar Halilintar, yang berbeda dari lamaran sang kakak, Atta Halilintar.

Seorang netizen mengungkapkan betapa beruntungnya Thariq karena seluruh anggota keluarga hadir dalam acara lamarannya. Hal ini sangat kontras dengan momen-momen penting Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, seperti lamaran, pernikahan, kehamilan, hingga kelahiran anak pertama mereka, Ameena, yang banyak anggota keluarga tidak hadir. “Beruntung Thariq Aaliyah lamaran aja dihadiri keluarga lengkap. Beda sama Atta Aurel dari lamaran, nikah, hamil, lahiran, sampai syukuran Ameena nggak pernah hadir. Aaliyah akan jadi menantu kesayangan Bu Geni / Gen Halilintar, udah kelihatan sih ya lebih diprioritaskan,” tulis seorang netizen.

Selain soal kehadiran keluarga, netizen juga membandingkan konsep acara lamaran Thariq dan Atta. Jika lamaran Atta dan Aurel dikenal sangat mewah dengan banyak sponsor, lamaran Thariq dan Aaliyah terlihat lebih sederhana. “Jomplang banget acara lamaran Atta sama Thor. Dulu Atta mewah banget, lah ini Thor kenapa cuma begini? Gak ada sponsor apa Thor? Keluarga Al juga gak seragaman bajunya,” tambah netizen lainnya.

Walaupun lebih sederhana, kehadiran lengkap keluarga Halilintar pada lamaran Thariq memberikan nilai emosional yang tidak bisa diukur dengan kemewahan. Dukungan penuh dari keluarga menjadi poin penting yang mendapat sorotan dari banyak orang.

Acara lamaran Thariq dan Aaliyah digelar di Manor Andara, Cinere, Depok. Keluarga besar Halilintar yang tiba di lokasi acara langsung disambut oleh keluarga besar Aaliyah Massaid yang sudah hadir lebih dulu. Thariq dan keluarganya tampil serasi dalam pakaian berwarna biru, menciptakan kesan elegan.

Thariq mengaku merasa gugup dan terharu saat disapa oleh pemandu acara, mencerminkan betapa berartinya momen ini baginya. Atta Halilintar, mewakili keluarga, menyampaikan maksud kedatangan mereka untuk meminang Aaliyah sebagai pendamping hidup Thariq, menandai awal dari prosesi lamaran yang berlangsung dengan khidmat.

Acara ini tidak hanya menandai langkah baru dalam kehidupan Thariq dan Aaliyah, tetapi juga memperlihatkan betapa pentingnya kehadiran dan dukungan keluarga dalam momen-momen berharga.

Fransiska Cahya Marina

Recent Posts

Mahalini Tampil Beda di FuntasticDay, Netizen Soroti Dugaan Operasi Hidung

Penyanyi Mahalini menjadi sorotan warganet usai penampilannya di acara FuntasticDay pada Sabtu, 6 Juli 2024.…

3 hours ago

Asah Skill Digital, Masa Depanmu Terbentang!

Di era digital saat ini, hampir semua aspek kehidupan sudah menggunakan teknologi. Dari mencari informasi,…

5 hours ago

Perbedaan Meteran dan Token Listrik, Prabayar Serta Pascabayar

Hei sobat Gen Z dan Milenial! Pernahkah kamu bingung dengan istilah meteran listrik dan token…

5 hours ago

6 Hal yang Harus Dilakukan saat Kelebihan Sensorik

Ketika kita mendengar kata 'kelebihan sensorik', kita sering membayangkan seorang balita yang mencoba menerima terlalu…

6 hours ago

8 Tips untuk Kamu Jadi Konten Kreator Pemula

Halo guys! Pernahkah kamu kepikiran buat jadi konten kreator hits di media sosial? Bikin konten…

6 hours ago

Simak, Ini Tips Memulai Meditasi untuk Pemula

Meditasi adalah praktik yang dapat memberikan banyak manfaat bagi kesejahteraan fisik, emosional, dan mental seseorang.…

6 hours ago