viral

Beby Tsabina Menikah, Penampilan Syifa Hadju Paling Mencuri Perhatian

Beby Tsabina akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi pujaan hatinya, Rizki Natakusumah, di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (23/6/2024). Acara pernikahan ini berlangsung lancar dengan Beby yang tampil memukau mengenakan adat Aceh saat akad nikah. Rizki Natakusumah, anggota DPR RI, memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 121 mayam.

Pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah tidak hanya berjalan lancar, tetapi juga menjadi pusat perhatian banyak orang. Resepsi yang diadakan pada malam harinya juga sangat mencuri perhatian, terutama karena banyaknya bridesmaid yang mendampingi Beby di hari bahagianya. Hal ini terlihat dalam unggahan di media sosial oleh Ferry Maryadi dan Deswita Maharani yang turut hadir dalam acara tersebut.

Acara ini juga menjadi ajang reuni bagi beberapa pemain sinetron “Mermaid in Love” yang dibintangi Beby Tsabina pada tahun 2016. Foto-foto yang diunggah di Instagram oleh produser film Manoj Punjabi menunjukkan betapa menawannya penampilan para bridesmaid yang hadir di resepsi tersebut. Banyak netizen yang memuji penampilan cantik para bridesmaid, terutama Syifa Hadju yang tampil memukau dalam gaun silk abu-abunya.

Penampilan Syifa Hadju yang elegan dan mempesona mencuri perhatian netizen, dengan banyak pujian yang menyebutnya sebagai yang paling bersinar di antara para bridesmaid. Syifa juga membagikan momen sebagai bridesmaid di Instagram Story-nya, tidak lupa memuji kecantikan Beby Tsabina yang bak putri kerajaan di hari spesialnya.

“Mermaids on Duty #BebygotRiz,” tulis Syifa Hadju di Instagram pribadinya pada Minggu (23/6/2024), menambah kemeriahan momen pernikahan yang penuh cinta dan kehangatan ini.

Mega Berlian

Recent Posts

Bukan Pacar, Billy Syahputra Bakal Bawa Orang ini Untuk Menemani ke Pernikahan Chand Kelvin

Billy Syahputra, presenter yang dikenal sebagai sahabat dekat Chand Kelvin, menyambut gembira akan pernikahan sahabatnya…

4 hours ago

Cara Alami Menghilangkan Plak dan Karang Gigi

Celebrithink.com - Menjaga kebersihan gigi tentu penting, tapi terkadang karang gigi tetap bisa muncul. Melansir…

6 hours ago

Zodiak yang Cocok Berpasangan dengan Cancer

Cancer, yang dilambangkan dengan kepiting, dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling emosional, intuitif, dan…

11 hours ago

Suka Menaruh Tanaman di Kamar? Ternyata Ada Fungsinya Lho

Menempatkan tanaman hias di dalam kamar tidak hanya mempercantik ruangan, tetapi juga memberikan berbagai manfaat…

11 hours ago

7 Langkah Ampuh untuk menjadi Pendengar yang Terbaik

Tidak ada orang yang terlahir untuk mengetahui cara berkomunikasi dengan baik. Anda bisa terus menjadi…

11 hours ago

Aktivitas Weekend yang Cocok Dilakukan Bersama Si Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang penuh perhatian, emosional, dan menyukai kenyamanan. Mereka cenderung menikmati waktu…

11 hours ago