Movie

Menanti “Abadi Nan Jaya” Film Zombie Perdana Indonesia Kolaborasi bersama Netflix

Secara resmi Netflix mengumumkan film zombie perdana dari Indonesia, berkolaborasi dengan sutradara Kimo Stamboel film zombie ini nantinya akan direncanakan berjudul “Abadi Nan Jaya” (judul sementara).

Film ini akan berlatar di sebuah desa terpencil dekat Yogyakarta yang menjadi tempat tinggal sebuah keluarga pemilik usaha jamu ternama. Sang pemilik perusahaan berusaha melakukan inovasi dengan membuat sebuah jamu baru yang berujung memicu wabah zombi.

Menjadi film zombie pertama dari Indonesia yang bekerjasama dengan Netflix, di lansir dari laman web Netflix sang sutradara Kimo mengatakan sangat berantusias pada proyek kolaborasinya kali ini.

“Merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya untuk memulai produksi film Abadi Nan Jaya . Ini adalah pertama kalinya saya menyutradarai film bertema zombie, dan saya sangat bangga karena film ini tidak hanya menghadirkan unsur horor baru bagi saya tetapi juga juga menampilkan dan mengangkat budaya Indonesia di kancah internasional melalui kolaborasi kami dengan Netflix,” kata Kimo mengutip dari laman Netflix.

Dalam film Abadi Nan Jaya (Judul Sementara) akan dibintangi oleh beberapa aktor kenamaan tanah air seperti Evaa Celia, Mikha Tambayong, Donny Damara, Dimas Anggara, Marthino Lio, Kiki Narendra, dan Varen Arianda Calief.

Saat ini film Abadi Nan Jaya (Judul Sementara) tengah dalam masa proses produksi. Abadi Nan Jaya dijadwalakan akan tayang perdana secara global pada tahun 2025 sebagai konten ekslusif di Netflix.

Desta Dewananta

Hallo saya Desta Dewananta, penulis lepas di Celebrithink. saat ini saya tinggal di kulon Progo. Saya adalah seorang videografer dan pembuat content.

Recent Posts

Bukan Pacar, Billy Syahputra Bakal Bawa Orang ini Untuk Menemani ke Pernikahan Chand Kelvin

Billy Syahputra, presenter yang dikenal sebagai sahabat dekat Chand Kelvin, menyambut gembira akan pernikahan sahabatnya…

9 mins ago

Cara Alami Menghilangkan Plak dan Karang Gigi

Celebrithink.com - Menjaga kebersihan gigi tentu penting, tapi terkadang karang gigi tetap bisa muncul. Melansir…

2 hours ago

Zodiak yang Cocok Berpasangan dengan Cancer

Cancer, yang dilambangkan dengan kepiting, dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling emosional, intuitif, dan…

7 hours ago

Suka Menaruh Tanaman di Kamar? Ternyata Ada Fungsinya Lho

Menempatkan tanaman hias di dalam kamar tidak hanya mempercantik ruangan, tetapi juga memberikan berbagai manfaat…

7 hours ago

7 Langkah Ampuh untuk menjadi Pendengar yang Terbaik

Tidak ada orang yang terlahir untuk mengetahui cara berkomunikasi dengan baik. Anda bisa terus menjadi…

7 hours ago

Aktivitas Weekend yang Cocok Dilakukan Bersama Si Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang penuh perhatian, emosional, dan menyukai kenyamanan. Mereka cenderung menikmati waktu…

7 hours ago