Lifestyle

3 Tipe Gemini dan Kepribadiannya Berdasarkan Pembagian Tanggal Lahir

Zodiaknya hanya ada 12, tapi setiap orang punya kepribadian uniknya masing-masing. Astrologi lebih kompleks dan bernuansa daripada yang disadari banyak orang. Bagan kelahiran lengkap sangat penting ketika anda ingin mengetahui semua detail tentang sifat, bakat, dan kekurangan anda yang tersembunyi. Faktanya, ada tiga tipe dari setiap tanda zodiak yang disebut decan yang membantu menjelaskan perbedaan kepribadian pada mereka yang memiliki zodiak matahari yang sama.

Decan Gemini, zodiak Gemini adalah tanda udara yang diperintah oleh Merkurius. Meskipun tanggal-tanggal tradisional Gemini adalah 21 Mei hingga 20 Juni, tanggal-tanggal tersebut dibagi menjadi tiga periode 10 hari untuk membentuk tiga jenis Gemini, atau decan Gemini, yang dipengaruhi oleh dua tanda udara lainnya, Libra dan Aquarius. Mereka pandai bicara, cerdas, dan ingin tahu tentang teknologi dan ide-ide baru. Gemini adalah kupu-kupu sosial, Libra adalah orang yang damai dan diplomatis, dan Aquarius cenderung eksentrik dan kemanusiaan. Secara umum, sulit bagi zodiak berelemen udara untuk fokus pada satu orang dalam waktu lama, tetapi dalam lingkungan kelompok, mereka bisa menjadi komunikator dan negosiator yang hebat.

Gemini decan 1 (21 Mei – 31 Mei)

Gemini klasik, selalu menjalankan misi. Mereka cenderung mencari tantangan dan siap menghadapi apa pun yang mereka anggap “jahat”. Mereka melihat diri mereka sebagai pahlawan yang sangat cerdas dan akan senang jika orang lain juga bisa melihatnya. Bukan berarti mereka tidak pernah lengah — ketika mereka akhirnya rileks, mereka bisa menjadi sangat lucu dan menawan, meskipun mereka terlihat terlalu dramatis dan terlalu banyak bicara.

Gemini decan 2 (1 Juni – 11 Juni)

Apakah mereka pantas atau tidak, Decan 2 Gemini, juga dipengaruhi oleh Libra dan Venus, menarik semua jenis pengagum dan tatapan iri. Mereka hanya memiliki aura “selebriti” pada diri mereka. Mereka dapat membuat musuh tanpa melakukan apa pun, hanya karena orang lain iri dengan popularitas mereka. Tapi kemungkinan besar mereka setidaknya ikut bertanggung jawab atas masalah mereka dengan orang lain karena mereka tidak ragu menggunakan bakat ini untuk keuntungan mereka sendiri dan akan berusaha keras untuk melindungi reputasi mereka dan menyembunyikan kekurangan apa pun yang mungkin membuat mereka tampak lebih manusiawi. .

Gemini decan 3 (12 Juni – 20 Juni)

Gemini tipe ini, dengan pengaruh tambahan dari Aquarius dan Uranus, menghargai kekuatan itu sendiri. Mereka mengenali kekuatan mereka sendiri, mempelajari kekuatan orang lain, dan dengan senang hati akan memainkan kekuatan yang satu melawan kekuatan yang lain untuk memajukan aspirasi mereka. Tidak seperti zodiak lainnya, Gemini decan 3 tidak terlalu rentan terhadap pendapat orang di sekitar mereka. Begitu mereka memihak suatu isu, mereka akan lebih cenderung membujuk orang lain untuk setuju dengan mereka daripada mengubah pikiran mereka (atau bahkan terlihat) agar sesuai dengan perspektif kelompok.

Zoomy Nur

Recent Posts

Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Sexy Goath, Juliette Angela Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak

Penyanyi keroncong Juliette Angela, yang dikenal dengan nama JLo, telah mengajukan beberapa poin tuntutan dalam…

1 hour ago

Azriel Hermansyah Sukses Mengejutkan Krisdayanti dengan Lamaran Sarah Menzel

Krisdayanti, ibu dari Azriel Hermansyah, mengaku sangat terkejut dengan keputusan putranya yang dikenal sebagai Ziel…

2 hours ago

Makanan Ini Dapat Menyebabkan Bau Badan, Berikut Penjelasannya

Celebrithink.com - Bau badan yang tidak sedap seringkali menjadi masalah bagi banyak orang. Hal ini…

3 hours ago

Ayu Ting Ting Klarifikasi Nasib Pertunangannya dengan Muhammad Fardhana Setelah Putus Sejak 22 Juni 2024

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai nasib pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Ia mengonfirmasi…

4 hours ago

Jude Bellingham, Wonderkid Inggris yang Bersinar di Real Madrid

Pernahkah kamu mendengar nama Jude Bellingham? Bagi para pecinta sepak bola, terutama penggemar Real Madrid…

6 hours ago

Bulan Juli Penuh Acara di Jogja!

Hai guys! Bersiaplah untuk bulan Juli yang penuh dengan acara seru di Jogja. Dari festival…

6 hours ago