viral

Keluarga Virgoun Syok Berat, Ibunda Pingsan, Kakak Berusaha Tegar

Penangkapan Virgoun terkait kasus narkoba mengejutkan keluarganya, terutama sang ibu, Eva Manurung, yang sangat terguncang. Febby Carol, kakak Virgoun, berbicara kepada media mengenai kondisi keluarganya setelah berita penangkapan tersebut.

Febby mengungkapkan bahwa ibunya, Eva Manurung, sampai pingsan dan mengalami kejang-kejang setelah mendengar kabar tersebut. Febby sendiri juga merasa sangat syok ketika diberitahu bahwa adiknya sudah ditahan oleh Polres Metro Jakarta Barat. “Mami pingsan, teriak nggak karu-karuan, aku juga syok,” ujar Febby Carol dalam video yang dibagikan kepada awak media pada Jumat (21/6).

Eva Manurung sangat terpukul mengetahui anaknya terlibat dalam kasus narkoba. Kondisinya semakin parah sehingga ia meminta untuk segera dijemput dari rumahnya. “Sambil nangis, jemput saya, pingsan. (Kata Eva) ‘aku udah kejang-kejang ini, nggak tahu’. Karena memang beliau sendirian di rumah,” cerita Vista Putri, sahabat dekat keluarga yang turut membantu dalam situasi tersebut.

Pada kesempatan lain, Eva, Febby Carol, dan Vista Putri terlihat sudah tiba di Polres Metro Jakarta Barat. Ketiganya datang tengah malam demi melihat kondisi Virgoun. Setibanya di Polres Metro Jakarta Barat, Eva Manurung terlihat dituntun oleh Febby Carol dan Vista Putri menaiki tangga. Biasanya aktif dan vokal berbicara kepada media, kali ini Eva hanya berjalan dengan lemas tanpa banyak bicara dan terlihat setengah terbaring di sofa Polres Metro Jakarta Barat.

Febby Carol yang juga mengalami syok berusaha untuk tetap tegar di tengah situasi ini. “Kalau sama-sama hancur, siapa yang kuatin?” tuturnya. Meski sudah mendatangi kantor polisi, Febby mengaku belum mengetahui secara detail perihal kasus Virgoun yang masih dalam tahap penyidikan. “Virgoun ditangkap, tapi bagaimana-bagaimananya kita belum dapat info, karena sedang dalam tahap penyidikan,” jelas Febby.

Sementara itu, Alexander menyatakan bahwa pihaknya sedang mengumpulkan data fakta di lapangan dan kronologinya. “Kami sedang mengumpulkan data fakta di lapangan dan juga kronologinya, nanti juga kami akan keluarkan statement resmi sehingga tidak hanya mengambil dari satu sisi saja,” kata Alexander.

Keluarga Virgoun kini harus menghadapi masa sulit ini dengan ketabahan dan dukungan satu sama lain, sembari menunggu perkembangan lebih lanjut dari proses penyidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Mega Berlian

Recent Posts

Mahalini Tampil Beda di FuntasticDay, Netizen Soroti Dugaan Operasi Hidung

Penyanyi Mahalini menjadi sorotan warganet usai penampilannya di acara FuntasticDay pada Sabtu, 6 Juli 2024.…

2 hours ago

Asah Skill Digital, Masa Depanmu Terbentang!

Di era digital saat ini, hampir semua aspek kehidupan sudah menggunakan teknologi. Dari mencari informasi,…

4 hours ago

Perbedaan Meteran dan Token Listrik, Prabayar Serta Pascabayar

Hei sobat Gen Z dan Milenial! Pernahkah kamu bingung dengan istilah meteran listrik dan token…

4 hours ago

6 Hal yang Harus Dilakukan saat Kelebihan Sensorik

Ketika kita mendengar kata 'kelebihan sensorik', kita sering membayangkan seorang balita yang mencoba menerima terlalu…

5 hours ago

8 Tips untuk Kamu Jadi Konten Kreator Pemula

Halo guys! Pernahkah kamu kepikiran buat jadi konten kreator hits di media sosial? Bikin konten…

5 hours ago

Simak, Ini Tips Memulai Meditasi untuk Pemula

Meditasi adalah praktik yang dapat memberikan banyak manfaat bagi kesejahteraan fisik, emosional, dan mental seseorang.…

5 hours ago