Entertainment

Momen Emosional Raffi Ahmad di Tanah Suci, Berhasil Mencium Hajar Aswad dan Multazam

Raffi Ahmad dan rombongan RANS Family baru saja menyelesaikan ibadah haji mereka dan sebelum kembali ke Tanah Air, Raffi Ahmad menjalani tawaf perpisahan atau yang dikenal sebagai Tawaf Wada. Dalam kesempatan berharga ini, Raffi Ahmad berupaya dengan tekun mencium Hajar Aswad dan Multazam, meskipun harus bersaing dengan jemaah lain yang juga ingin melakukan hal serupa.

Melalui unggahan Instagramnya, terlihat bahwa Raffi Ahmad berhasil beberapa kali mencium Multazam meskipun dalam situasi yang ramai. Namun, pencapaiannya yang paling mencolok adalah saat ia berhasil mencium Hajar Aswad dan bahkan memasukkan wajahnya ke dalamnya. Tak hanya untuk dirinya sendiri, Raffi Ahmad juga melibatkan salah satu karyawannya untuk merasakan momen istimewa itu setelah dirinya selesai.

Keberhasilan Raffi Ahmad dalam mencapai tujuannya di Tanah Suci ini kemudian menjadi sorotan di media sosial. Sebuah video dari Instagram-nya diunggah ulang ke TikTok oleh akun omeletteic, yang kemudian viral dengan keterangan yang menggambarkan momen itu sebagai “Definisi mengejar dunia untuk mengejar akhirat.”

Respon dari netizen pun tidak kalah mengharukan. Banyak yang tergerak oleh kesungguhan dan keberhasilan Raffi Ahmad dalam meraih momen suci tersebut. Momen ini juga mengingatkan banyak orang akan pentingnya kesempatan untuk menjalankan ibadah haji dengan penuh keikhlasan dan kesungguhan.

Sebagai salah satu artis yang termasuk dalam rombongan haji tahun 2024, Raffi Ahmad telah mengajak rombongan RANS Family untuk menunaikan haji melalui program haji furoda luxury. Keberhasilannya dalam mencium Hajar Aswad dan Multazam tidak hanya menjadi pencapaian pribadi, tetapi juga menunjukkan semangat untuk mendekatkan diri kepada Allah dengan penuh rasa syukur dan ketulusan.

Momen emosional ini memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk menghargai dan memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, serta mengejar kebaikan di dunia dan akhirat.

Mega Berlian

Recent Posts

Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Sexy Goath, Juliette Angela Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak

Penyanyi keroncong Juliette Angela, yang dikenal dengan nama JLo, telah mengajukan beberapa poin tuntutan dalam…

14 mins ago

Azriel Hermansyah Sukses Mengejutkan Krisdayanti dengan Lamaran Sarah Menzel

Krisdayanti, ibu dari Azriel Hermansyah, mengaku sangat terkejut dengan keputusan putranya yang dikenal sebagai Ziel…

1 hour ago

Makanan Ini Dapat Menyebabkan Bau Badan, Berikut Penjelasannya

Celebrithink.com - Bau badan yang tidak sedap seringkali menjadi masalah bagi banyak orang. Hal ini…

2 hours ago

Ayu Ting Ting Klarifikasi Nasib Pertunangannya dengan Muhammad Fardhana Setelah Putus Sejak 22 Juni 2024

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai nasib pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Ia mengonfirmasi…

3 hours ago

Jude Bellingham, Wonderkid Inggris yang Bersinar di Real Madrid

Pernahkah kamu mendengar nama Jude Bellingham? Bagi para pecinta sepak bola, terutama penggemar Real Madrid…

5 hours ago

Bulan Juli Penuh Acara di Jogja!

Hai guys! Bersiaplah untuk bulan Juli yang penuh dengan acara seru di Jogja. Dari festival…

5 hours ago