Entertainment

Baim Wong dan Paula Verhoeven Dihantui Rumor Keretakan Rumah Tangga

Aktor Baim Wong akhirnya menanggapi rumor keretakan rumah tangganya yang sedang jadi perbincangan hangat. Dalam sebuah video di YouTube Baim Paula, Baim mengungkapkan keheranannya terhadap rumor yang berkembang. “Ampun. Ada apa sih ramai-ramai ya ampun,” ujar Baim. “Doain aja kita yang terbaik. Gitu aja,” tambahnya.

Sebagai suami dari Paula Verhoeven, Baim juga meminta pengertian dari publik yang terus mendesaknya untuk memberikan pernyataan resmi. “Saya enggak bisa ngasih statement, mohon dimengerti,” ucap Baim. “Doain yang terbaik aja ya,” sambungnya.

Rumor mengenai keretakan rumah tangga Baim dan Paula mulai merebak karena mereka semakin jarang terlihat bersama. Hal ini memicu spekulasi dan pertanyaan dari banyak orang yang kemudian membanjiri kolom komentar media sosial Baim untuk mencari kejelasan.

Isu ini semakin memanas karena Paula tidak tampak dalam beberapa momen penting keluarga, seperti ulang tahun ayah Baim Wong. Dalam foto keluarga tersebut, hanya terlihat Baim dan kedua anak mereka. Menanggapi hal ini, Baim hanya memberikan jawaban singkat. “Tanyain dia lah masak tanyain saya,” ujar Baim dalam video YouTube Cumicumi. “InsyaAllah doain aja,” tambahnya saat ditanya tentang kondisi rumah tangganya.

Saat Idul Adha, Baim juga tidak terlihat mengunggah foto bersama Paula. Ia lebih memilih membagikan momen bersama anak-anaknya dan kakaknya.

Baim Wong menikahi Paula Verhoeven pada 22 November 2018. Selama enam tahun menikah, mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki. Meski rumor terus beredar, Baim berharap publik dapat memahami situasinya dan mendoakan yang terbaik bagi keluarganya.

Mega Berlian

Recent Posts

Asah Skill Digital, Masa Depanmu Terbentang!

Di era digital saat ini, hampir semua aspek kehidupan sudah menggunakan teknologi. Dari mencari informasi,…

1 hour ago

Perbedaan Meteran dan Token Listrik, Prabayar Serta Pascabayar

Hei sobat Gen Z dan Milenial! Pernahkah kamu bingung dengan istilah meteran listrik dan token…

2 hours ago

6 Hal yang Harus Dilakukan saat Kelebihan Sensorik

Ketika kita mendengar kata 'kelebihan sensorik', kita sering membayangkan seorang balita yang mencoba menerima terlalu…

2 hours ago

8 Tips untuk Kamu Jadi Konten Kreator Pemula

Halo guys! Pernahkah kamu kepikiran buat jadi konten kreator hits di media sosial? Bikin konten…

2 hours ago

Simak, Ini Tips Memulai Meditasi untuk Pemula

Meditasi adalah praktik yang dapat memberikan banyak manfaat bagi kesejahteraan fisik, emosional, dan mental seseorang.…

3 hours ago

6 Fakta Pribadi yang Tidak Boleh Diungkapkan pada Kencan Pertama

Jangan ungkapkan semua rahasia anda sekaligus. Kejujuran adalah kebajikan yang luar biasa dan merupakan bagian…

3 hours ago