Entertainment

Adul Klarifikasi Isu Kebutaan: Saya Sehat, Tidak Ada Glaukoma

Adul, komedian terkenal, mengklarifikasi isu yang mengatakan dirinya mengalami kebutaan akibat glaukoma. Adul menegaskan bahwa dia dalam kondisi sehat dan tidak menderita glaukoma.

“Enggak ada apa-apa. Enggak ada glaukoma, apalagi sampai buta,” bantah Adul saat ditemui di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6), dikutip dari detikHot.

Adul menjelaskan bahwa penggunaan kacamatanya di pagi hari hanya karena silau matahari, bukan karena masalah penglihatan serius. “Ini kenapa kalau pagi pakai kacamata? Karena saya enggak kuat sama silaunya matahari saja sih, sudah itu saja. Selebihnya aman alhamdulillah,” tambahnya.

Rumor kebutaan Adul pertama kali muncul dari pernyataan Pandji Pragiwaksono dalam video di kanal YouTube Kiky Saputri. Pandji menyebut bahwa Adul sedang kurang sehat dan matanya tidak bisa melihat. Kiky yang mendengar itu terkejut dan tidak mengetahui kabar tersebut sebelumnya.

“(Adul) lagi kurang sehat. Matanya kan enggak melihat sekarang,” kata Pandji Pragiwaksono. “Eh, astaghfirullah. Maaf, aku enggak tahu,” jawab Kiky Saputri.

Kabar tersebut juga sampai ke telinga Komeng, yang kemudian menanyakan langsung kepada Adul tentang kebenaran rumor tersebut. “Iya, waktu itu kan syuting sama Bang Komeng. Dia nanya, ‘Lo sakit?’. Saya bilang, ‘Enggak kok, siapa yang bilang sakit?'” ucap Adul menirukan percakapannya dengan Komeng.

Adul mengungkapkan bahwa meskipun rumor tersebut membuatnya tidak nyaman, dia tidak mempermasalahkannya dan tetap menghargai Pandji Pragiwaksono. “Enggak apa-apa, biarin saja. Bang Pandji Pragiwaksono mah orang baik ya. Sehat ya, Bang Pandji,” ucap Adul menitipkan pesan.

Keluarga Adul juga sempat khawatir dengan rumor tersebut, tetapi Adul segera menenangkan mereka dengan memastikan bahwa dirinya sehat. “Iya, kakak dan adik semuanya pada nanya, ‘Lo sakit?’. Karena saya kan orangnya enggak update ya, saya juga baru tahu kabar itu ya, baru itu. Saya bilang, ‘Enggak, saya sehat kok’,” sambungnya.

Dengan klarifikasi ini, Adul berharap semua pihak memahami bahwa dirinya dalam kondisi baik dan tidak mengalami masalah kesehatan serius.

Mega Berlian

Recent Posts

Azriel Hermansyah Sukses Mengejutkan Krisdayanti dengan Lamaran Sarah Menzel

Krisdayanti, ibu dari Azriel Hermansyah, mengaku sangat terkejut dengan keputusan putranya yang dikenal sebagai Ziel…

45 mins ago

Makanan Ini Dapat Menyebabkan Bau Badan, Berikut Penjelasannya

Celebrithink.com - Bau badan yang tidak sedap seringkali menjadi masalah bagi banyak orang. Hal ini…

2 hours ago

Ayu Ting Ting Klarifikasi Nasib Pertunangannya dengan Muhammad Fardhana Setelah Putus Sejak 22 Juni 2024

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai nasib pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Ia mengonfirmasi…

3 hours ago

Jude Bellingham, Wonderkid Inggris yang Bersinar di Real Madrid

Pernahkah kamu mendengar nama Jude Bellingham? Bagi para pecinta sepak bola, terutama penggemar Real Madrid…

4 hours ago

Bulan Juli Penuh Acara di Jogja!

Hai guys! Bersiaplah untuk bulan Juli yang penuh dengan acara seru di Jogja. Dari festival…

5 hours ago

Drama Cinta Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana Telah Berakhir

Hubungan asmara antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana kini menjadi perbincangan hangat…

5 hours ago