Entertainment

Nikita Willy Hamil Anak Kedua, “Round Two with Blue!”

Kabar bahagia datang dari Nikita Willy yang mengumumkan kehamilan anak keduanya. Nikita mengabarkan bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki, sama seperti anak pertamanya, Issa, dari pernikahannya dengan Indra Priawan. Kabar gembira ini dibagikan melalui unggahan di Instagram pada Selasa, 18 Juni, yang menunjukkan kebersamaan Nikita dengan Indra dan Issa. Dalam unggahan itu, ia menulis, “Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish 💙 #2.”

Pengumuman tersebut mendapat banyak ucapan selamat dari penggemar dan sejumlah selebritas. Banyak netizen turut merayakan Issa yang kini akan menjadi seorang kakak. Dalam unggahan itu, Nikita juga membagikan foto Issa yang sedang menunjuk kue tart biru berlapis krim putih, dengan sebagian krim menempel di bibirnya.

Kabar ini datang setelah pada Februari 2024, Nikita mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami keguguran saat hamil anak kedua pada usia kandungan tujuh minggu, yang terjadi pada Januari 2024. Nikita membagikan sejumlah foto yang menggambarkan momen sulit tersebut, termasuk hasil USG dan foto embrio yang telah diangkat dari kandungannya. Dia juga membagikan potret selfie dengan air mata serta tangkapan layar berisi pesan dukungan dari suaminya, Indra Priawan. Nikita mengapresiasi dukungan suaminya selama masa sulit itu.

“Minggu-minggu awal itu dipenuhi penantian serta cinta, dan saya menghargai setiap momen, membayangkan kehidupan yang tumbuh dalam diri saya dan keluarga kami yang terus berkembang,” ujar Nikita. “Indra menjadi pilar kekuatan saya, menopang saya ketika saya merasa bersalah dan hancur,” lanjutnya. Nikita mengakhiri unggahan tersebut dengan memberi dukungan kepada orang-orang yang juga pernah mengalami keguguran seperti dirinya.

“Saya teringat dokter mengatakan keguguran adalah cara tubuh Anda melepaskan kehamilan abnormal yang tidak dapat bertahan sehingga tubuh Anda bisa hamil kembali dengan bayi yang sehat,” ujar Nikita Willy. “Kepada siapa saja yang pernah mengalami keguguran serupa, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian dan saya harap Anda mendapatkan dukungan yang luar biasa, dan kalian begitu kuat!”

Nikita Willy menikah dengan Indra Priawan pada 16 Oktober 2020. Mereka mendapatkan anak pertama pada 7 April 2022, ketika Nikita melahirkan di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar kehamilan anak kedua ini menambah kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Mega Berlian

Recent Posts

Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Sexy Goath, Juliette Angela Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak

Penyanyi keroncong Juliette Angela, yang dikenal dengan nama JLo, telah mengajukan beberapa poin tuntutan dalam…

1 hour ago

Azriel Hermansyah Sukses Mengejutkan Krisdayanti dengan Lamaran Sarah Menzel

Krisdayanti, ibu dari Azriel Hermansyah, mengaku sangat terkejut dengan keputusan putranya yang dikenal sebagai Ziel…

2 hours ago

Makanan Ini Dapat Menyebabkan Bau Badan, Berikut Penjelasannya

Celebrithink.com - Bau badan yang tidak sedap seringkali menjadi masalah bagi banyak orang. Hal ini…

3 hours ago

Ayu Ting Ting Klarifikasi Nasib Pertunangannya dengan Muhammad Fardhana Setelah Putus Sejak 22 Juni 2024

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai nasib pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Ia mengonfirmasi…

4 hours ago

Jude Bellingham, Wonderkid Inggris yang Bersinar di Real Madrid

Pernahkah kamu mendengar nama Jude Bellingham? Bagi para pecinta sepak bola, terutama penggemar Real Madrid…

6 hours ago

Bulan Juli Penuh Acara di Jogja!

Hai guys! Bersiaplah untuk bulan Juli yang penuh dengan acara seru di Jogja. Dari festival…

6 hours ago