Entertainment

Okie Agustina Tuntut Kewajiban Nafkah dan Mobil Anak dari Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina menyoroti perilaku mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, yang tidak memenuhi kewajiban memberikan nafkah sebesar Rp 5 juta per bulan kepada putra mereka, Miro Materazzi. Kewajiban ini sebenarnya sudah diputuskan oleh pengadilan agama, namun Gunawan tak menjalankan keputusan tersebut.

Meski demikian, Okie tetap berusaha memenuhi kebutuhan anaknya secara mandiri. “Saya percaya ada rezeki untuk anak saya, jadi bayaran sekolah pun saya yang tanggung,” ungkap Okie. Namun, dia tetap menyesalkan sikap Gunawan yang mengabaikan putusan pengadilan terkait nafkah anaknya. “Ini adalah kewajiban yang harus dijalankan. Jika tidak sesuai ketentuan hukum, tentu ada konsekuensinya,” tegas Okie.

Selain masalah nafkah, hubungan Okie dan Gunawan juga memanas karena mobil milik putra mereka yang diduga digadaikan oleh Gunawan. Okie menuntut agar mobil tersebut segera dikembalikan. Meski Gunawan memiliki kekasih baru, Okie menegaskan bahwa hal itu bukan masalah baginya. “Saya sempat tegur dia, ‘Maaf, ada yang lihat kamu jalan sama perempuan, benar? Saya tidak masalah kamu mau jalan sama perempuan itu, bukan urusan saya. Tapi tanggung jawab kamu untuk Miro harus tetap dijalankan’,” kata Okie.

Okie juga menyatakan bahwa dirinya mendapat banyak laporan tentang Gunawan yang terlihat bersama wanita lain. Namun, dia lebih memilih untuk fokus pada hak anaknya daripada mengurusi kehidupan pribadi mantan suaminya. “Makasih buat yang memberi tahu kalau lihat dia jalan sama cewek di sana. Tapi itu bukan urusan saya lagi,” tulis Okie di Instagramnya, @okieagustina_, pada Sabtu (15/6/2024).

Okie mendesak agar Gunawan segera mengembalikan mobil milik putra mereka. “Yang saya minta di sini adalah mobil yang sudah menjadi haknya M dikembalikan. Kalau ada yang lihat dia dengan cewek itu, tolong divideoin apakah pakai mobil M atau bukan. Jangan sampai digunakan di luar yang semestinya, karena mobil masih dalam sengketa,” ujarnya.

Okie menegaskan bahwa dirinya selalu berusaha untuk tidak menggunakan mobil anaknya untuk keperluan pribadi. “Saya juga nggak berani pakai mobil M untuk hal-hal kepentingan pribadi, karena saya nggak mau jadi masalah,” tambahnya.

Dengan berbagai masalah ini, Okie berharap Gunawan bisa lebih bertanggung jawab terhadap kewajibannya sebagai ayah dan menyelesaikan permasalahan yang ada dengan baik.

Mega Berlian

Recent Posts

Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Sexy Goath, Juliette Angela Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak

Penyanyi keroncong Juliette Angela, yang dikenal dengan nama JLo, telah mengajukan beberapa poin tuntutan dalam…

3 hours ago

Azriel Hermansyah Sukses Mengejutkan Krisdayanti dengan Lamaran Sarah Menzel

Krisdayanti, ibu dari Azriel Hermansyah, mengaku sangat terkejut dengan keputusan putranya yang dikenal sebagai Ziel…

4 hours ago

Makanan Ini Dapat Menyebabkan Bau Badan, Berikut Penjelasannya

Celebrithink.com - Bau badan yang tidak sedap seringkali menjadi masalah bagi banyak orang. Hal ini…

5 hours ago

Ayu Ting Ting Klarifikasi Nasib Pertunangannya dengan Muhammad Fardhana Setelah Putus Sejak 22 Juni 2024

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai nasib pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Ia mengonfirmasi…

6 hours ago

Jude Bellingham, Wonderkid Inggris yang Bersinar di Real Madrid

Pernahkah kamu mendengar nama Jude Bellingham? Bagi para pecinta sepak bola, terutama penggemar Real Madrid…

7 hours ago

Bulan Juli Penuh Acara di Jogja!

Hai guys! Bersiaplah untuk bulan Juli yang penuh dengan acara seru di Jogja. Dari festival…

8 hours ago