Entertainment

Drama Pengkhianatan dalam ‘Ipar Adalah Maut’, Kisah Nyata yang Mengharukan

Setelah penantian yang cukup panjang, MD Pictures akhirnya merilis film yang dinantikan banyak orang, “Ipar Adalah Maut”, pada Kamis, 13 Juni 2024. Film ini menghadirkan aktor dan aktris ternama, Deva Mahenra dan Michelle Ziudith, yang diprediksi akan menyentuh hati penonton dengan akting mereka yang memukau.

Film “Ipar Adalah Maut” diadaptasi dari kisah nyata yang pertama kali viral melalui akun storyteller @elizasifaa di TikTok. Kisah rumah tangga Aris dan Nisa ini begitu populer hingga diceritakan dalam 24 video sejak pertama kali diunggah pada Februari 2023.

Cerita film ini berpusat pada kehidupan rumah tangga Nisa, diperankan oleh Michelle Ziudith, dan Aris, diperankan oleh Deva Mahenra, setelah mereka menikah dan memiliki seorang anak. Kebahagiaan mereka mulai terganggu dengan kehadiran Rani, adik Nisa, yang diperankan oleh Davina Karamoy.

Tanpa sepengetahuan Nisa, Aris terlibat dalam perselingkuhan dengan Rani, yang kemudian berkembang menjadi hubungan fisik. Perselingkuhan ini tidak hanya terjadi sekali, tetapi berulang kali, menambah intensitas drama dan konflik dalam rumah tangga mereka. Pertanyaan yang menggelayuti pikiran penonton adalah apakah Nisa dan Aris mampu menyelamatkan rumah tangga mereka dari pengkhianatan ini, atau apakah Aris pada akhirnya akan memilih Rani.

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, “Ipar Adalah Maut” menampilkan banyak bintang besar selain Deva Mahenra dan Michelle Ziudith. Pemeran lainnya termasuk:

  • Davina Karamoy sebagai Rani
  • Alesha Fadillah sebagai Raya, adik kandung Nisa
  • Dewi Irawan sebagai ibu dari Nisa dan Rani
  • Devina Aureel
  • Asri Welas
  • Nyimas Ratu Rafa
  • Adam Farrel
  • Rukman Rosadi
  • Toby Armstrong
  • Susilo Nugroho

Hanung Bramantyo mengungkapkan bahwa film ini menggali tema pengkhianatan yang berakar dari tindakan-tindakan yang sering dianggap biasa dalam masyarakat. “Awal mula kejadian ini berasal dari kegiatan yang dianggap normal oleh masyarakat kita. Pengkhianat itu muncul dari tindakan yang dianggap terpuji dan ternyata salah dalam agama. Pengkhianat terbesar berangkat dari kejadian normal, yaitu adab kita,” jelas Hanung, memberikan sedikit bocoran tentang inti cerita film ini.

“Ipar Adalah Maut” sudah bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai 13 Juni 2024. Jangan sampai ketinggalan, ajak teman-temanmu untuk menonton bersama dan merasakan emosi yang disuguhkan dalam setiap adegan dramatis film ini!

Mega Berlian

Recent Posts

Klarifikasi Kontroversial, Benarkah Thariq Halilintar Punya Gelar Haji Sejak Usia Dini?

Geni Faruk, dalam upaya klarifikasi atas pernyataannya mengenai Thariq Halilintar yang disebutnya telah memiliki gelar…

8 hours ago

Striker Muda Marc Guiu Akhirnya Bergabung dengan Chelsea

Lahir di Granollers, Spanyol, Marc Guiu seringkali disebut memiliki potensi besar sebagai seorang penyerang. Meski…

8 hours ago

Kontroversi Marshel jadi Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Kritik Tegas dari Pandji Pragiwaksono

Komedian Pandji Pragiwaksono secara tegas mengkritik keputusan Partai Gerindra yang menunjuk Marshel Widianto sebagai calon…

8 hours ago

Penyelidikan Kejagung: Harvey Moeis Tidak Memiliki Pesawat Jet Pribadi, Hanya Jadi Penumpang

Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) mengungkapkan bahwa tersangka korupsi timah, Harvey Moeis, tidak memiliki…

9 hours ago

Perebutan Harta Nagita Slavina, Gideon Tengker Konsultasi dengan KPK Terkait Gugatan Aset Senilai Rp 300 Miliar

Kasus perebutan harta antara Gideon Tengker dan Rieta Amalia, mantan istri Gideon dan ayah Nagita…

9 hours ago

Adik Ayu Ting Ting Bahas tentang Perselingkuhan, Sindir Lettu Fardana?

Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana telah resmi berpisah sejak 22 Juni 2024. Kabar…

9 hours ago