Entertainment

Marion Jola Merayakan Ulang Tahun ke-24 di Rumah Sakit dengan Penuh Rasa Syukur

Marion Jola baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Rabu (12/6). Namun, tahun ini, perayaannya berlangsung dengan cara yang berbeda dari biasanya. Sayangnya, Marion harus menghabiskan hari spesialnya di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Marion Jola membagikan momen ulang tahunnya di rumah sakit. Foto tersebut menunjukkan Marion yang tampak lemah terbaring di ranjang dengan infus masih terpasang di tangannya. Meski begitu, untuk merayakan hari lahirnya, kamar Marion di rumah sakit dihias dengan indah dan dipenuhi oleh buket bunga.

Marion menyatakan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya merayakan ulang tahun di rumah sakit. “Selamat 24 tahun lala. Gemini 12 Juni yang seumur-umur puji Tuhan belum pernah sakit opname di rumah sakit eh ternyata di ulang tahun yang ke 24 akhirnya merasakan pengalaman masuk rumah sakit,” tulis Marion dalam keterangan unggahannya.

Ia juga berbagi cerita tentang betapa istimewanya dirinya di keluarganya. “Kalau kata papa, aku cucu pertama keluarga kesayangan opa oma, cewek pertama di keluarga yang paling disayang paling dimanja saat itu. Ya tapi siapa sangka umur 24 masuk rumah sakit malah jauh dari keluarga,” lanjutnya.

Meskipun situasinya tidak ideal, Marion tetap merasa bersyukur karena dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya. “Untungnya aku punya keluarga Jakartaku yang senantiasa mengurus, menjaga, dan menyayangi setiap hari, jadi aku sakit tidak sendirian. Ulang tahun kali ini memang beda, tapi hangatnya tetap sama kok. Aku tetap dipenuhi dengan cinta seperti tahun-tahun kemarin. Terima kasih Tuhan Yesus, umur 24 Lala masih blessed, loved, and happy,” pungkasnya.

Unggahan Marion Jola itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari para rekan artis dan warganet. “Lalalaaaaaaa happy birthday dan gws yaaaa❤️❤️❤️❤️ miss you,” ucap Rossa. “HBD Lala,” ujar Ruben Onsu. “Happy birthday lalaaaa❤️❤️❤️ all the best! And GWS,” tutur Jessica Iskandar.

Di tengah tantangan yang dihadapinya, Marion Jola menunjukkan bahwa rasa syukur dan cinta dari orang-orang terdekat bisa membuat segala situasi menjadi lebih hangat dan berarti. Semoga Marion segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

Mega Berlian

Recent Posts

Perjalanan dan Biografi Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pernahkah kamu mendengar nama Shin Tae-yong? Bagi para pecinta sepak bola Indonesia, nama ini pasti…

1 min ago

Hal-Hal yang Harus Dikuasai dalam Proses Belajar Akting

Belajar akting adalah perjalanan yang menantang dan memuaskan, yang melibatkan berbagai keterampilan dan teknik. Bagi…

12 mins ago

Mengungkap Misteri dan Tradisi Malam Satu Suro, Malam Penuh Makna dalam Budaya Jawa

Malam Satu Suro merupakan momen yang sangat istimewa bagi masyarakat Jawa. Malam pertama bulan Muharram…

15 mins ago

Misteri Kematian Dante, Ayah Kandung Angger Dimas Protes Sidang Tertutup

Kematian anak Tamara Tyasmara, dan Angger Dimas yakni Dante, menarik perhatian publik karena kejanggalannya. Kekasih…

17 mins ago

Lokakaria Jadi Spot Favorit Anak-Anak di Dolan Ria Prambanan, Bisa Belajar Budaya Sambil Berkarya

Hari pertama Dolan Ria Prambanan Presented by BTN dimulai hari ini. Antusiasme para keluarga dan…

18 mins ago

Ketahui Rahasia Rambut Berkilau Tanpa Harus Ke Salon

Celebrithink.com - Setiap orang pasti menginginkan rambut yang berkilau dan sehat, namun seringkali perawatan di…

18 mins ago