Korea

Kejadian Seru di Balik Layar Drama “Hierarchy”, Tinggi Badan hingga Spoiler Adegan

Para aktor dari drama Netflix “Hierarchy” tampil dalam video di channel YouTube W KOREA pada Kamis (6/6). Dalam video tersebut, Roh Jeong Eui bercerita tentang pengalamannya sering dilupakan oleh Lee Chae Min dan Kim Jae Won di lokasi syuting.

Jeong Eui berbagi cerita tentang dirinya yang sering membuat lelucon mengenai tinggi badan Chae Min, menulis bahwa tinggi Chae Min sekitar 2 meter. “Aku tidak pernah menyebutkan tinggi badanku. Tapi setiap kali seseorang bertanya tentang tinggiku, dia (Jeong Eui) selalu bilang, ‘tingginya 2m’,” jelas Chae Min. Meskipun Chae Min mengklarifikasi bahwa tinggi badannya sebenarnya bukan 2 meter, Jeong Eui tetap bersikeras bahwa Chae Min terlihat seperti setinggi itu. “Tapi, ketika kamu melihatnya secara langsung, dia memang terlihat seperti tingginya 2m,” ujar Jeong Eui.

Jeong Eui melanjutkan ceritanya, mengungkapkan bahwa perbedaan tinggi badan membuatnya sering dilupakan oleh kedua aktor itu. “Saat oppa di sebelah kananku dan Jae Won di sebelah kiriku, mereka akan berbicara satu sama lain di atas kepalaku dan kadang-kadang lupa kalau aku ada di sana,” ungkap Jeong Eui dengan nada bercanda.

Selain cerita-cerita lucu, Jeong Eui juga memberikan sedikit bocoran tentang adegan yang melibatkan dirinya dan Chae Min di “Hierarchy”. “Ada adegan ketika Kang Ha dan Jae Yi pertama kali bertemu. Aku harus memakai baju itu atau tidak?” tanya Jeong Eui, namun ia enggan memberikan detail lebih lanjut tentang adegan tersebut.

Jeong Eui juga mengungkapkan kebiasaannya memergoki Chae Min yang sering makan di lokasi syuting. “Itu karena aku mudah kekurangan gula. Jadi aku makan sedikit banyak,” jawab Chae Min. “Dia mengambil seluruh kotak makanan ringanku,” balas Jeong Eui, menambahkan sentuhan humor pada kisah mereka.

Drama “Hierarchy” mengisahkan kehidupan para siswa di SMA Jooshin High School, sekolah yang didirikan oleh konglomerat Jooshin Group. Hanya siswa yang dipilih sejak lahir yang diperbolehkan bersekolah di Jooshin High School, membuat drama ini memiliki konsep yang unik dan menarik.

“Hierarchy” dijadwalkan akan dirilis pada Jumat (7/6). Bagi kamu yang sudah penasaran dengan drama anak sekolah yang mengusung konsep berbeda ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya!

Dengan segala kejadian seru di balik layar dan cerita menarik tentang kehidupan para siswa elit, “Hierarchy” menjanjikan tontonan yang tidak boleh dilewatkan. Jadi, siapkan diri kamu untuk terjun ke dalam dunia drama penuh intrik dan cerita seru ini!

Mega Berlian

Recent Posts

Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Sexy Goath, Juliette Angela Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak

Penyanyi keroncong Juliette Angela, yang dikenal dengan nama JLo, telah mengajukan beberapa poin tuntutan dalam…

3 hours ago

Azriel Hermansyah Sukses Mengejutkan Krisdayanti dengan Lamaran Sarah Menzel

Krisdayanti, ibu dari Azriel Hermansyah, mengaku sangat terkejut dengan keputusan putranya yang dikenal sebagai Ziel…

4 hours ago

Makanan Ini Dapat Menyebabkan Bau Badan, Berikut Penjelasannya

Celebrithink.com - Bau badan yang tidak sedap seringkali menjadi masalah bagi banyak orang. Hal ini…

5 hours ago

Ayu Ting Ting Klarifikasi Nasib Pertunangannya dengan Muhammad Fardhana Setelah Putus Sejak 22 Juni 2024

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai nasib pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Ia mengonfirmasi…

6 hours ago

Jude Bellingham, Wonderkid Inggris yang Bersinar di Real Madrid

Pernahkah kamu mendengar nama Jude Bellingham? Bagi para pecinta sepak bola, terutama penggemar Real Madrid…

8 hours ago

Bulan Juli Penuh Acara di Jogja!

Hai guys! Bersiaplah untuk bulan Juli yang penuh dengan acara seru di Jogja. Dari festival…

8 hours ago