Korea

Jennie Blackpink Memukau di Debut Runway La Casa, Pesona Baru di Dunia Mode

Jennie Blackpink resmi memulai debutnya sebagai model runway dalam sebuah fashion show yang memikat awal pekan ini. Ia berjalan anggun di panggung La Casa, acara yang digelar oleh merek ternama Jacquemus. Berdasarkan laporan Teen Vogue, fashion show tersebut berlangsung di teras atap Casa Malaparte, rumah ikonis yang terletak di atas tebing pulau Capri, Italia, pada Senin (10/6).

Fashion show La Casa diadakan untuk merayakan 15 tahun perjalanan Jacquemus di industri mode. Acara ini dihadiri oleh sejumlah selebritas global, termasuk Dua Lipa, Manu Rios, Peggy Gou, dan Aron Piper, yang menambah kemeriahan suasana.

Jennie tidak hanya berjalan di catwalk, tetapi juga mendapat kehormatan sebagai model penutup dalam pertunjukan tersebut. Ia tampil memukau dengan gaun midi hitam berbahan crepe yang menampilkan punggung terbuka, dipadukan dengan sepatu mule hitam dan putih, serta tas dari koleksi terbaru Le Rond Carre berwarna turquoise.

Penampilan Jennie di runway segera menjadi sorotan dan bahan perbincangan. Penggemar setia Jennie dan Blackpink, yang dikenal sebagai Blink, tak henti-hentinya memuji pencapaian idolanya di dunia modeling. Berbagai video momen debut Jennie sebagai model tersebar luas di media sosial, menambah antusiasme penggemar. Jennie juga terlihat berbincang santai dengan desainer Simon Porte Jacquemus di sela-sela acara, menunjukkan kedekatan mereka.

Penampilan Jennie di La Casa menjadi kejutan besar karena tidak ada informasi resmi sebelum hari pertunjukan. Namun, beberapa penggemar sudah berspekulasi mengenai kehadiran Jennie di Capri setelah foto-fotonya tersebar di media sosial. Dugaan mereka terbukti benar saat akun resmi Jacquemus membagikan potret Jennie di Casa Malaparte, mengonfirmasi keterlibatannya dalam acara tersebut. “24 jam sebelum pertunjukan… 15 Tahun Jacquemus,” tulis akun resmi Instagram @jacquemus pada Minggu (9/6).

Debut Jennie sebagai model runway ini terjadi setelah ia memegang kendali atas aktivitas individunya melalui agensi personal OA atau ODD ATELIER. Agensi ini didirikan pada 24 Desember 2023 untuk mengelola kegiatan individu Jennie di luar Blackpink. Sejak saat itu, Jennie semakin aktif dalam berbagai proyek individu, termasuk kolaborasi dengan musisi lain dan persiapan merilis proyek solo.

Kemunculan Jennie di runway Jacquemus ini menunjukkan bakat serba bisanya dan semakin mengukuhkan posisinya sebagai ikon mode dan musik global. Kehadirannya yang memukau dan pencapaiannya yang luar biasa membuat Jennie semakin bersinar di kancah internasional.

Fransiska Cahya Marina

Recent Posts

Mahalini Tampil Beda di FuntasticDay, Netizen Soroti Dugaan Operasi Hidung

Penyanyi Mahalini menjadi sorotan warganet usai penampilannya di acara FuntasticDay pada Sabtu, 6 Juli 2024.…

6 hours ago

Asah Skill Digital, Masa Depanmu Terbentang!

Di era digital saat ini, hampir semua aspek kehidupan sudah menggunakan teknologi. Dari mencari informasi,…

8 hours ago

Perbedaan Meteran dan Token Listrik, Prabayar Serta Pascabayar

Hei sobat Gen Z dan Milenial! Pernahkah kamu bingung dengan istilah meteran listrik dan token…

9 hours ago

6 Hal yang Harus Dilakukan saat Kelebihan Sensorik

Ketika kita mendengar kata 'kelebihan sensorik', kita sering membayangkan seorang balita yang mencoba menerima terlalu…

9 hours ago

8 Tips untuk Kamu Jadi Konten Kreator Pemula

Halo guys! Pernahkah kamu kepikiran buat jadi konten kreator hits di media sosial? Bikin konten…

10 hours ago

Simak, Ini Tips Memulai Meditasi untuk Pemula

Meditasi adalah praktik yang dapat memberikan banyak manfaat bagi kesejahteraan fisik, emosional, dan mental seseorang.…

10 hours ago