Entertainment

Riyuka Bunga Ungkap Perselingkuhan Suami, Pilih Berpisah di Tengah Duka

Riyuka Bunga, selebgram yang selalu tampak ceria, baru saja mengumumkan berita mengejutkan yang mengguncang para penggemarnya. Ia memutuskan untuk berpisah dengan suaminya, Heri Horeh, setelah menemukan bukti perselingkuhan dalam chat WhatsApp antara Heri dan wanita lain.

Di media sosial, Riyuka membeberkan isi percakapan dengan wanita tersebut. Ia menegur wanita itu atas tindakan yang telah melukai perasaannya. “Aku baca chat kalian tuh kayak ya Allah, kok tega,” tulis Riyuka, mengungkapkan betapa terlukanya ia dengan pengkhianatan ini. Wanita tersebut pun meminta maaf, mengakui kesalahannya, dan berjanji untuk memutuskan kontak dengan Heri.

Namun, kekecewaan Riyuka sudah terlalu dalam. Dia memilih untuk berpisah dan mengumumkan bahwa mereka tidak lagi akan membuat konten bersama, karena Heri menolak untuk bekerja secara profesional dengannya. Riyuka juga meminta maaf kepada para pengikutnya atas kekacauan yang terjadi dan memberikan nasihat agar lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

“Kami sudah sepakat untuk berpisah. Dan untuk konten bersama, sepertinya tidak akan diproduksi lagi karena dia tidak mau bekerja secara profesional dengan saya,” tulis Riyuka. Dia mengungkapkan betapa terpukulnya dirinya dan berterima kasih kepada pengikutnya atas dukungan mereka selama ini.

Riyuka juga berusaha untuk tetap menghormati Heri, mengingat perjalanan panjang mereka menuju kesuksesan bersama. Namun, rasa kecewa akibat perselingkuhan ini tidak bisa begitu saja dihapus.

Chat WA yang viral memperlihatkan percakapan antara Heri dan wanita lain, yang tampaknya adalah sosok dari masa lalunya. Percakapan itu penuh dengan godaan dan kenangan yang menambah rasa sakit di hati Riyuka. “Aah kenapa gue gak tembak yaa wkwkwk sumpah dulu gue takut, malu kalo lo tolak,” tulis Heri dalam salah satu pesan.

Heri sendiri diketahui pernah menikah sebelumnya dengan seorang wanita bernama Gina, dan dari pernikahan itu, ia memiliki seorang anak laki-laki.

Berita perpisahan ini mengejutkan banyak penggemar Riyuka dan Heri. Meskipun begitu, Riyuka tetap berusaha tegar dan berharap keputusan ini bisa menjadi pelajaran bagi semua orang untuk lebih berhati-hati dalam menjalani hubungan.

Fransiska Cahya Marina

Recent Posts

Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Sexy Goath, Juliette Angela Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak

Penyanyi keroncong Juliette Angela, yang dikenal dengan nama JLo, telah mengajukan beberapa poin tuntutan dalam…

1 hour ago

Azriel Hermansyah Sukses Mengejutkan Krisdayanti dengan Lamaran Sarah Menzel

Krisdayanti, ibu dari Azriel Hermansyah, mengaku sangat terkejut dengan keputusan putranya yang dikenal sebagai Ziel…

2 hours ago

Makanan Ini Dapat Menyebabkan Bau Badan, Berikut Penjelasannya

Celebrithink.com - Bau badan yang tidak sedap seringkali menjadi masalah bagi banyak orang. Hal ini…

3 hours ago

Ayu Ting Ting Klarifikasi Nasib Pertunangannya dengan Muhammad Fardhana Setelah Putus Sejak 22 Juni 2024

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai nasib pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Ia mengonfirmasi…

4 hours ago

Jude Bellingham, Wonderkid Inggris yang Bersinar di Real Madrid

Pernahkah kamu mendengar nama Jude Bellingham? Bagi para pecinta sepak bola, terutama penggemar Real Madrid…

6 hours ago

Bulan Juli Penuh Acara di Jogja!

Hai guys! Bersiaplah untuk bulan Juli yang penuh dengan acara seru di Jogja. Dari festival…

6 hours ago