Entertainment

Romantika Luna Maya dan Maxime Bouttier, Menuju Pernikahan dengan Kejutan

Hubungan asmara antara Luna Maya dan Maxime Bouttier telah mendapatkan restu dari banyak pihak, termasuk keluarga dan para penggemar mereka. Meskipun terdapat perbedaan usia 10 tahun di antara mereka, hal ini tidak menjadi penghalang untuk saling mencintai dan menunjukkan keseriusan dalam hubungan mereka.

Namun, hingga kini, keduanya belum menentukan kapan akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Luna Maya mengungkapkan bahwa Maxime belum mau memberikan kepastian waktu karena ingin memberikan kejutan. “Dia itu maunya surprise-in gue,” ujar Luna Maya dalam video di kanal YouTube Denny Sumargo pada Selasa, 11 Juni 2024. Maxime pun menimpali, “Caraku melihat itu, aku ingin menjadi seperti dua petir. Ketika itu terjadi, di waktu dan momen itu, langsung oke.”

Keduanya memiliki keinginan yang sama untuk menikah, tetapi mereka belum sepenuhnya siap untuk melangkah ke sana. Luna Maya merasa risih dengan komentar netizen yang menuntutnya segera menikah dengan Maxime. Dia menegaskan bahwa setiap orang memiliki jalan hidup yang berbeda, sehingga netizen tidak seharusnya ikut campur dalam hubungannya. “Bedakan hidup orang dengan hidupmu lah. Nggak semua orang punya pemikiran, kesiapan, dan keadaan yang sama. Kadang ngomong gampang tapi secara praktik tidak akan semudah itu,” jelas Luna Maya.

Dalam perjalanan menuju pernikahan, Luna Maya yakin bahwa usaha mereka berdua tidak akan sia-sia. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memantapkan niat kedua belah pihak untuk menjalani hidup bersama hingga tua. Meski Luna dan Maxime sudah memiliki keinginan tersebut, mereka masih menunggu waktu yang tepat untuk menggelar pernikahan.

Luna pun menyerahkan segalanya kepada Maxime. Dia tidak ingin memaksa kekasihnya untuk terburu-buru menikah karena sebagai laki-laki, Maxime perlu memiliki niat yang lebih kuat. “Dia butuh lightning yang menyadarkan dia gitu. Mungkin sebagai seorang Maxime dia butuh itu, dan aku harus menghormati itu. Netizen juga harus menghormati. Itu adalah hidupnya dia yang nggak bisa kita paksa,” ujar Luna Maya.

Dengan saling menghormati dan memahami kebutuhan masing-masing, Luna Maya dan Maxime Bouttier berharap dapat melangkah ke jenjang pernikahan pada waktu yang tepat. Kisah cinta mereka yang penuh kejutan dan keseriusan ini terus menjadi inspirasi bagi banyak orang yang mengikuti perjalanan mereka.

Mega Berlian

Recent Posts

Mahalini Tampil Beda di FuntasticDay, Netizen Soroti Dugaan Operasi Hidung

Penyanyi Mahalini menjadi sorotan warganet usai penampilannya di acara FuntasticDay pada Sabtu, 6 Juli 2024.…

3 hours ago

Asah Skill Digital, Masa Depanmu Terbentang!

Di era digital saat ini, hampir semua aspek kehidupan sudah menggunakan teknologi. Dari mencari informasi,…

5 hours ago

Perbedaan Meteran dan Token Listrik, Prabayar Serta Pascabayar

Hei sobat Gen Z dan Milenial! Pernahkah kamu bingung dengan istilah meteran listrik dan token…

5 hours ago

6 Hal yang Harus Dilakukan saat Kelebihan Sensorik

Ketika kita mendengar kata 'kelebihan sensorik', kita sering membayangkan seorang balita yang mencoba menerima terlalu…

6 hours ago

8 Tips untuk Kamu Jadi Konten Kreator Pemula

Halo guys! Pernahkah kamu kepikiran buat jadi konten kreator hits di media sosial? Bikin konten…

6 hours ago

Simak, Ini Tips Memulai Meditasi untuk Pemula

Meditasi adalah praktik yang dapat memberikan banyak manfaat bagi kesejahteraan fisik, emosional, dan mental seseorang.…

6 hours ago