Beauty

Tren Make-up Asoka, Perpaduan Elemen Tradisional dan Modern

Dunia make-up terus berkembang dengan berbagai tren baru yang menarik perhatian. Salah satu tren terbaru yang sedang digandrungi oleh para konten kreator adalah video makeup bertema Asoka.

Tren make-up Asoka pertama kali populer di platform media sosial seperti Instagram, TikTok, dan YouTube oleh para beauty vlogger atau pembuat konten yang fokus pada riasan wajah. Tren ini terinspirasi oleh film “Asoka” yang dirilis pada tahun 2001, dengan karakter utama yang diperankan oleh Kareena Kapoor.

Lagu yang menjadi pengiring tren makeup Asoka adalah “San Sanana,” yang dinyanyikan oleh Anu Malik, Alka Yagnik, dan Hema Sardesai.

Salah satu konten kreator yang mendapatkan respon positif atas video makeup Asoka adalah Jharna Bhagwani. Video make-up Asoka miliknya sukses mencapai 309 juta penayangan di TikTok dan 26 juta penayangan di Instagram.

“Terima kasih banyak untuk 200 juta tayangan dan 20 juta likes dalam satu minggu di TikTok,” tulis Jharna di postingan Instagramnya @jharnabhagwani.

Tren make-up Asoka menampilkan kombinasi antara elemen tradisional dan modern. Penggunaan warna-warna kaya seperti merah, emas, dan hijau memberikan sentuhan kerajaan yang megah. Teknik kontur dan highlight yang canggih memberikan dimensi dan kedalaman pada tampilan. Riasan mata yang dramatis dengan eyeliner tebal dan bulu mata palsu yang mencolok menjadi ciri khas tren ini.

Tren ini juga menginspirasi ribuan konten kreator di seluruh dunia untuk membuat konten serupa, menjadikannya salah satu tren makeup paling populer di media sosial saat ini.

Fransiska Cahya Marina

Recent Posts

Mahalini Tampil Beda di FuntasticDay, Netizen Soroti Dugaan Operasi Hidung

Penyanyi Mahalini menjadi sorotan warganet usai penampilannya di acara FuntasticDay pada Sabtu, 6 Juli 2024.…

7 hours ago

Asah Skill Digital, Masa Depanmu Terbentang!

Di era digital saat ini, hampir semua aspek kehidupan sudah menggunakan teknologi. Dari mencari informasi,…

9 hours ago

Perbedaan Meteran dan Token Listrik, Prabayar Serta Pascabayar

Hei sobat Gen Z dan Milenial! Pernahkah kamu bingung dengan istilah meteran listrik dan token…

9 hours ago

6 Hal yang Harus Dilakukan saat Kelebihan Sensorik

Ketika kita mendengar kata 'kelebihan sensorik', kita sering membayangkan seorang balita yang mencoba menerima terlalu…

10 hours ago

8 Tips untuk Kamu Jadi Konten Kreator Pemula

Halo guys! Pernahkah kamu kepikiran buat jadi konten kreator hits di media sosial? Bikin konten…

10 hours ago

Simak, Ini Tips Memulai Meditasi untuk Pemula

Meditasi adalah praktik yang dapat memberikan banyak manfaat bagi kesejahteraan fisik, emosional, dan mental seseorang.…

10 hours ago