Update

Risna Ories dan Donita Gandeng Ustadzah Ayu Naylul Muna di Single Maha Cinta

Celebrithink.com – Setelah sukses merilis beberapa single religi, Risna Ories meminta bimbingan gurunya, Ustadzah Ayu Naylul Muna Almunawwar, untuk karya terbarunya. Walhasil, terciptalah lagu “Maha Cinta”, sebuah single religi yang syarat akan pesan dakwah di dalamnya.

Ditulis oleh Ustadzah Ayu Naylul Muna Almunawwar, lagu ini berisikan ungkapan cinta kepada Sang Maha pecipta Allah SWT. Sementara Risna Ories selaku produser dan penata musik, menunjuk Donita sebagai teman duetnya.

Ustadzah Ayu Naylul Muna Almunawwar sendiri merupakan pendakwah muda yang sangat di cintai oleh jamaah nya yang tersebar di seluruh pelosok negeri hingga luar negeri seperti Singapura , Malaysia , Japan hingga Australia.

“Besar harapan single ini menjadi Wasilah yang bisa jadi Pengingat kita terhadap Allah SWT, karena Hanya DIA lah yang pantas di Cinta,” ujar Risna Ories dalam kererangan tertulisnya, Kamis (30/5).

Risna Ories dan Donita Gandeng Ustadzah Ayu Naylul Muna di Single Maha Cinta (foto:istimewa)

Ada fakta menarik dari pembuatan lirik single “Maha Cinta”. Lirik yang ditulis Ustadzah Ayu Naylul Muna Almunawwar saat berada dalam pesawat ini membuat banyak orang menangis ketika mendengarnya.

“Melalui lirik yang dahsyat, pesan-pesan yang ingin disampaikan oleh Gurunda Ustadzah Ayu Naylul Muna Almunawwar ini mengingatkan pendengar bahwa ‘Yang Pantas Di cintai hanya ALLAH SWT. Karena kekuatan cinta akan menjadikanmu sebaik-baik hamba,” tutur Risna.

Perjalanan mendapatkan penyanyi yang tepat pun memiliki cerita tersendiri. Risna merasa, pesinetron Donita mampu mewakili rasa lagu ini, setelah mencoba workshop dengan beberapa penyanyi.

“Donita mempunyai suara yang khas dan mampu membuat lagu tersebut punya soul. Perpaduan Suara yang indah membuat lagu tersebut semakin indah,” jelas Risna.

Risna Ories berharap, lagu “Maha Cinta” diterima baik para pendengar. Terutama pesan yang disampaikan di dalamnya, dapat menyentuh ke hati banyak orang.

“Semoga pesan lagu tersebut sampai dengan baik, dan dapat bermanfaat bagi pendengar musik Indonesia,” ucap Risna Ories.

Tov

Recent Posts

Mahalini Tampil Beda di FuntasticDay, Netizen Soroti Dugaan Operasi Hidung

Penyanyi Mahalini menjadi sorotan warganet usai penampilannya di acara FuntasticDay pada Sabtu, 6 Juli 2024.…

4 hours ago

Asah Skill Digital, Masa Depanmu Terbentang!

Di era digital saat ini, hampir semua aspek kehidupan sudah menggunakan teknologi. Dari mencari informasi,…

6 hours ago

Perbedaan Meteran dan Token Listrik, Prabayar Serta Pascabayar

Hei sobat Gen Z dan Milenial! Pernahkah kamu bingung dengan istilah meteran listrik dan token…

7 hours ago

6 Hal yang Harus Dilakukan saat Kelebihan Sensorik

Ketika kita mendengar kata 'kelebihan sensorik', kita sering membayangkan seorang balita yang mencoba menerima terlalu…

7 hours ago

8 Tips untuk Kamu Jadi Konten Kreator Pemula

Halo guys! Pernahkah kamu kepikiran buat jadi konten kreator hits di media sosial? Bikin konten…

7 hours ago

Simak, Ini Tips Memulai Meditasi untuk Pemula

Meditasi adalah praktik yang dapat memberikan banyak manfaat bagi kesejahteraan fisik, emosional, dan mental seseorang.…

8 hours ago