Entertainment

Anji dan Wina Natalia Buka Suara tentang Perceraian, Harap Proses Berjalan Lancar dan Tanpa Keributan

Anji dan Wina Natalia akhirnya memberikan klarifikasi terkait perceraian mereka yang menghebohkan publik. Dalam video yang diunggah oleh akun @lambe_turah, keduanya tampil kompak untuk menjelaskan situasi ini.

Wina Natalia menegaskan bahwa dirinya telah mengajukan gugatan cerai terhadap Anji ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Meski demikian, baik Anji maupun Wina tidak menjelaskan alasan di balik keputusan mereka untuk berpisah. Mereka memilih untuk menjaga perasaan anak-anak mereka dengan tidak membeberkan alasan perceraian tersebut.

“Jadi memang benar aku sudah memasukkan gugatan ke PA Cibinong melalui kuasa hukum. Untuk alasannya apa, sepertinya biar kami dan keluarga saja yang tahu,” ungkap Wina Natalia dalam video tersebut. Anji kemudian menambahkan, “Karena kita menghormati lembaga peradilan yang ada.”

Anji dan Wina memilih untuk mengikuti proses hukum yang berlaku karena berkas perceraian mereka sudah masuk ke pengadilan. “Kan prosesnya juga belum berjalan. Maksudnya gugatannya baru masuk. Kita juga harus mengikuti sidang dan lain-lain. Jadi kami tidak ingin prosesnya itu nanti seperti melangkahi lembaga yang ada,” jelas Anji.

Anji juga meminta maaf kepada para wartawan karena belum bisa memberikan wawancara satu persatu. Ia khawatir spekulasi akan bermunculan jika mereka terlalu banyak berbicara. “Dan juga kita minta maaf buat teman-teman wartawan yang belum bisa menerima wawancara satu-persatu. Karena takutnya akan ada spekulasi-spekulasi kemana-mana dari orang-orang,” lanjutnya.

Wina mengaku bahwa keputusan untuk bercerai sudah dipikirkan secara matang. Selama bertahun-tahun, mereka telah melalui berbagai proses hingga akhirnya sepakat untuk berpisah. Keduanya juga sudah berbicara dengan anak-anak mereka mengenai keputusan ini.

“Tapi yang pasti untuk sampai di keputusan ini, kami sudah melewati proses yang sangat panjang dan bertahun-tahun. Ada perdebatan, pertengkaran, nangis-nangisan juga. Jadi nggak gampang mengambil keputusan ini,” tegas Wina Natalia. Anji menambahkan, “Kita juga sudah diskusi sama keluarga sampai akhirnya di akhir tahun 2023 kita ngobrol sama anak-anak. Dan anak-anak selama berbulan-bulan ini akhirnya sudah bisa memahami.”

Anji dan Wina Natalia juga meminta doa agar proses perceraian mereka dapat berjalan dengan lancar. Mereka berharap dapat berpisah secara baik-baik tanpa adanya perseteruan. “Jadi sekali lagi semoga prosesnya ini bisa berjalan dengan baik tanpa keributan ya. Terima kasih buat dukungan, perhatiannya, doanya,” tutur Anji. “Minta doain yang baik-baik,” pungkas Wina Natalia.

Mega Berlian

Recent Posts

Ajukan Gugatan Cerai Terhadap Sexy Goath, Juliette Angela Ingin Dapatkan Hak Asuh Anak

Penyanyi keroncong Juliette Angela, yang dikenal dengan nama JLo, telah mengajukan beberapa poin tuntutan dalam…

32 mins ago

Azriel Hermansyah Sukses Mengejutkan Krisdayanti dengan Lamaran Sarah Menzel

Krisdayanti, ibu dari Azriel Hermansyah, mengaku sangat terkejut dengan keputusan putranya yang dikenal sebagai Ziel…

2 hours ago

Makanan Ini Dapat Menyebabkan Bau Badan, Berikut Penjelasannya

Celebrithink.com - Bau badan yang tidak sedap seringkali menjadi masalah bagi banyak orang. Hal ini…

2 hours ago

Ayu Ting Ting Klarifikasi Nasib Pertunangannya dengan Muhammad Fardhana Setelah Putus Sejak 22 Juni 2024

Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya buka suara mengenai nasib pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Ia mengonfirmasi…

4 hours ago

Jude Bellingham, Wonderkid Inggris yang Bersinar di Real Madrid

Pernahkah kamu mendengar nama Jude Bellingham? Bagi para pecinta sepak bola, terutama penggemar Real Madrid…

5 hours ago

Bulan Juli Penuh Acara di Jogja!

Hai guys! Bersiaplah untuk bulan Juli yang penuh dengan acara seru di Jogja. Dari festival…

5 hours ago