celebrithink

Kulit Menua, Jangan Panik! 7 Skincare Ini Mengandung Anti Aging

Paparan sinar matahari di wilayah tropis dapat menimbulkan tanda-tanda penuaan pada kulit. Biasanya, tanda-tanda penuaan di kulit mulai muncul sekitar umur 25 tahun pada wanita. Karena produksi kolagen yang berkurang di usia tersebut. Maka, penting untuk memilih cream anti aging  dalam rangkaian skincare rutin Anda.

Cream Anti Aging pada umumnya adalah produk perawatan kulit yang membantu melembabkan kulit dan mencegah penuaan dini. Dengan kandungan yang tepat, skincare jenis ini dapat menghilangkan kerutan dan memperbaiki tekstur pada kulit mulus Anda agar terlihat awet muda sepanjang hari.

Berikut in 7 rekomendasi skincare yang dikenal cocok mencegah penuaan pada kulit Anda:

1. Innisfree Orchid Enriched Cream

Membuat kulit lebih sehat dan bercahaya

Produk Cream dari brand Innisfree Orchid Enriched ini dilengkapi dengan antioksidan. Diklaim sebagai anti aging yang mampu menghaluskan kulit, menyamarkan garis halus, dan meratakan warna kulit wajah Anda.

Kandungan anggreknya membantu mengembalikan kekuatan alami kulit. Produk ini menawarkan hasil kulit lebih sehat dan bercahaya. Produk anti aging ini memiliki tekstur yang ringan dan nyaman digunakan. Cream ini dapat membantu mengencangkan kulit Anda dalam semalam.

2. SK-II R.N.A. Power Radical New Age

Kulit menjadi kencang dan kenyal

Produk rekomendasi berikutnya dari SK-II R.N.A. Power Radical New Age menawarkan formula yang lembut. Anda bisa mencoba SK-II R.N.A. Power Radical New Age. Pelembab dari SK-II ini dapat merawat kulit agar tetap sehat.

Diklaim setelah penggunaan satu hari, kulit akan terasa kencang dan kenyal. Selain itu, tampilan kulit juga akan lebih lembab, halus, dan bercahaya setelah pemakaian sepuluh hari.

3. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX

Menjaga tampilan kulit tetap prima

Produk Sulwhasoo satu ini menawarkan banyak manfaat karena ada kandungan ginseng di dalamnya. Diklaim kulit akan terlihat kenyal dan halus setelah menggunakan cream ini. Selain itu, cream anti aging ini dapat melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Pada tahun 2012-2015 dan 2017-2019, cream ini sempat menjadi produk anti aging yang difavoritkan wanita Korea. Penggunaan produk ini dapat membuat tampilan kulit tetap prima meskipun usia terus bertambah.

4. Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream

Mampu memperbaiki tekstur kulit

Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream dapat menjadi cream anti aging pilihan Anda karena diformulasikan untuk semua jenis kulit. Di samping itu, kandungan hyaluronic acid-nya membantu memperbaiki tekstur kulit. 

Selain itu, tekstur yang dimiliki produk ini tidak terlalu thick dan mudah meresap. Manfaat lain dari produk ini adalah melindungi kulit dari sinar ultraviolet karena ada kandungan SPF-nya. Selain itu, wajah jadi semakin glowing, lembut, dan bercahaya.

5. Olay Regenerist Revitalising Night Cream

Dapat memperbaiki skin barrier

Olay Regenerist Revitalising Night Cream memiliki formula yang dapat melakukan regenerasi kulit secara alami. Pada malam hari, night cream anti aging ini bekerja dengan memperbaiki skin barrier. Di waktu yang bersamaan, produk ini juga memberikan efek hidrasi pada kulit.

Setelah pemakaian, kulit terlihat fresh esok paginya. Teksturnya mudah meresap ke kulit karena formulanya bebas minyak. Saat menggunakan produk ini, usahakan agar tidak mengenai mata. Untuk hasil yang maksimal, gunakan cream anti aging  ini secara teratur.

6. Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream

Tidak meninggalkan kesan greasy dan sticky

Anda sedang mencari cream anti aging  untuk malam hari yang ringan dan mudah meresap? Anda bisa mencoba Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream. Jika digunakan secara rutin, kulit akan tampak bercahaya setiap pagi.

Kandungan vitamin A-nya dapat menyamarkan noda hitam. Kabar baiknya, produk ini tidak mengiritasi kulit. Keunggulan lainnya adalah produk ini tidak meninggalkan kesan greasy dan lengket. Setelah memakai produk ini, lapisan kulit epidermis akan terlindungi dari radikal bebas.

7. Zettaskin Brightening Day Cream & Lightening Night Cream

Paket lengkap perawatan kulit dan anti aging

Zettaskin merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang membantu memulihkan permasalahan kulit wajah wanita di wilayah tropis seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, bopeng, maupun bekas jerawat.

Brightening Day Cream Zettaskin terbuat dari Alpha Arbutin dan Glycolic Acid. Membantu merawat sel kulit dalam proses peremajaan kulit, menghilangkan flek hitam pada wajah,  dan melindungi dari paparan sinar UV.

Lightening Night Cream Zettaskin terbuat dari Glutathione dan Retinol. Mengurangi munculnya garis-garis halus, keriput, dan pori-pori membesar. Mengurangi bintik hitam akibat paparan sinar Matahari dan tanda-tanda kerusakan kulit lainnya. Dan mencerahkan warna kulit.

 



Widya FM

Recent Posts

Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, ini Kata Atta Halilintar

Dalam sebuah kejutan manis, YouTuber Thariq Halilintar memutuskan untuk melamar penyanyi Aaliyah Massaid. Kisah cinta…

6 hours ago

Epy Kusnandar Ditetapkan jadi Tersangka Kasus Narkoba, Polisi Ungkap Kronologinya

Polisi telah menetapkan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.…

8 hours ago

Sudah Pernah Mengkonsumsi Telur Omega? Ini Nutrisi dan Manfaatnya untuk Kesehatan yang Luar Biasa

Telur omega adalah telur yang diperkaya dengan asam lemak omega-3, nutrisi yang sangat penting untuk…

10 hours ago

Tips Gampang Mulai Rutinitas Sehatmu

Mau jadi yang lebih sehat dan segar? Gak perlu jadi atlet Olimpiade buat mulai rutinitas…

10 hours ago

Kamu Lagi Berjuang Menyelesaikan Skripsi? Ini Tips Cara Mengatur Waktu untuk Menyelesaikan Skripsi

Menyelesaikan skripsi adalah salah satu tantangan terbesar yang dihadapi oleh mahasiswa. Manajemen waktu yang efektif…

10 hours ago

Lyodra Raih Gelar Selebriti Wanita Terobsesi, Kisah Kemenangan di Obsesi Award 2024

Pesta kemenangan dan kejutan melanda panggung Obsesi Award 2024 ketika Lyodra berhasil meraih gelar Selebriti…

10 hours ago