Entertainment

Haruka Nakagawa Ungkap Alasan Belum Mau Pacaran Dengan Orang Indonesia

Haruka Nakagawa yang merupakan penyanyi asal Jepang mengaku masih belum memutuskan untuk jadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Tapi, jadi warga negara Indonesia dikatakan member JKT48 itu bisa saja terjadi kalau seandainya mendapatkan jodohnya di sini.

“Belum tau ya, tergantung nanti suaminya. Kalau dapat suami orang Indonesia, ya bisa jadi,” ucap Haruka Nakagawa saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (31/8).

Sayangnya, hingga kini Haruka mengaku belum menjalani hubungan dengan siapapun. Dia pun tak memilah milih jodoh yang nantinya datang.

“Kalau dapat orang Indonesia mau mau aja ya. Aku mah siapa aja. Mau Orang Jepang boleh, orang Indonesia boleh, orang di luar negeri juga boleh,” katanya.

Salah satu hal yang membuat Haruka belum pernah menjalani hubungan dengan orang Indonesia, karena menurutnya pria di sini terlalu ribet.

“Tapi mungkin banyaknya orang Indonesia tuh penginnya selalu dikabari dan ribet selalu nanya. Beda sama cowok-cowok Jepang,” pungkasnya.

S H

Recent Posts

Menembus Kabut Kehidupan Mahasiswa, Memahami Fenomena “Mahasiswa Kupu-Kupu”

Di tengah gemerlapnya dunia perkuliahan, terdapat fenomena menarik yang menggoda perhatian: mahasiswa kupu-kupu aias kuliah…

6 mins ago

7 Pekerjaan Part Time yang Cocok untuk Mahasiswa, Optimalkan Waktu dan Penghasilan

Bagi mahasiswa, menjalani kehidupan perkuliahan sering kali diiringi dengan tantangan finansial. Mencari pekerjaan part time…

34 mins ago

Dian Sastro: Pendidikan Vokasi dapat Membantu Perempuan Tetap Berkarya meski Mengurusi Keluarga

Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI) telah…

43 mins ago

Susah-Susah Gampang Cari Pekerjaan Part Time untuk Mahasiswa, Simak Tips dan Triknya

Menjadi mahasiswa adalah periode penting dalam hidup yang seringkali diwarnai dengan kegiatan akademis, sosial, dan…

1 hour ago

Menteri Perdagangan Bertemu dengan Mahasiswa Indonesia di MIT Ditemani Putri Zulkifli Hasan

Putri Zulkifli Hasan, putri dari Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, baru-baru ini mendampingi ayahnya dalam kunjungan…

2 hours ago

Buat yang Masih Bingung, Ini Cara Re-apply Sunscreen pada Wajah yang Sudah Menggunakan Make-up

Menggunakan sunscreen setiap hari adalah langkah penting untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet (UV) yang…

2 hours ago