Update

Tips Agar Anda tidak Terjebak Dalam Friendzone

Celebrithink.com – Hubungan pertemanan antara laki-laki dan perempuan yang sangat dekat, lambat laun tidak menutup kemungkinan akan timbul perasaan suka atau sayang di dalam hati. Namun sebelum ada kesepakatan untuk berkomitmen, hubungan tersebut tidak bisa berkembang lebih dari sekadar teman atau biasa disebut terjebak dalam friendzone.

Dalam menghadapi situasi friendzone, Anda bisa menentukan di antara dua pilihan. Pertama, menjaga jarak dengan teman agar hubungan kalian hanya sebatas teman, atau mencoba berbagai usaha agar dia juga tertarik denganmu. Melansir laman halodoc, ikuti tips berikut ini agar Anda tidak terjebak dalam friendzone.

Tidak perlu selalu ada untuknya

Kesalahan yang paling umum dilakukan orang-orang sehingga terjebak dalam cinta friendzone adalah selalu menyediakan diri kapanpun untuk si teman. Jika Anda menempatkan diri sebagai teman yang selalu ada dan mengiyakan segala sesuatunya, bisa jadi timbul perasaan lebih dari sekadar teman. Lebih baik jangan terlalu berlebihan, batasi apa yang bisa dan tidak bisa Anda lakukan untuk teman lawan jenismu.

Hindari skinship dengan teman lawan jenis

Beri batasan-batasan fisik dengan teman lawan jenis Anda. Hindari skinship atau skin to skin relationship, karena bisa jadi memberikan percikan asmara antara Anda dan dia. Jika dia mulai merangkul atau menggandeng tangan, Anda bisa dengan sopan menolaknya dan tegaskan bahwa hubungan kalian hanya sebatas teman.

Tak perlu marah jika dia tidak menelepon

Dalam pertemanan, tidak ada kewajiban untuk mengontak setiap hari. Itulah yang harus ditanamkan di dalam hati. Jadi, Anda tidak selalu harus memberi kabar kepadanya. Hindari bersikap terlalu posesif karena dia hanyalah seorang teman biasa.

Tov

Recent Posts

Menggali Makna Sujud Syukur dalam Islam

Sujud syukur adalah salah satu bentuk ibadah yang sangat ditekankan dalam Islam. Ibadah ini merupakan…

40 mins ago

Cara Menjaga Kesehatan Mental Kamu, 8 Kebiasaan yang Dapat Membantu Kamu Bahagia Setiap Hari

Kesehatan mental adalah bagian penting dari kesejahteraan keseluruhan kita. Saat menjalani kehidupan yang penuh tekanan…

55 mins ago

Judika Yakin Indonesia Bisa Menang Lawan Uzbekistan di Semi Final Piala Asia 2024

Judika yakin kalau Timnas Indonesia U-23 akan mengalahkan Uzbekistan U-23 dalam babak semifinal Piala Asia…

11 hours ago

5 Hal yang Sebaiknya Enggak Perlu Diberitahukan ke Pacar

Celebrithink.com - Dalam menjalin hubungan asmara, kita seringkali berusaha untuk menjadi semakin dekat dengan pasangan.…

14 hours ago

Penggemar Program TV Tonight Show Pasti Tahu Games Ini

Apakah kamu adalah salah satu orang yang selalu menunggu-nunggu tayangan program Tonight Show di salah…

14 hours ago

Padu Padan Outfit Trendy Pria untuk Tampil Stylish di Kampus

Menjadi stylish di kampus bukan hanya tentang penampilan yang menarik, tetapi juga tentang kenyamanan dan…

14 hours ago