Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Celebrithink.com – Setelah sebulan penuh berpuasa menahan hawa nafsu, tibalah saatnya menyambut Hari Kemenangan. Melalui sidang isbat yang digelar kemarin, Selasa (11/5), pemerintah telah menetapkan 1 Syawal 1442H atau Hari Raya Idul Fitri pada hari Kamis, 13 Mei 2021.

Meski Lebaran tahun ini masih dalam situasi pandemi, tapi menjaga silaturahmi harus tetap terjaga. Anda bisa menghubungi keluarga dan teman secara virtual, atau mengirim mereka ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri. So, berikut referensi ucapan Lebaran Idul Fitri 2021 yang bisa anda kirimkan ke orang-orang terdekat.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2021

1. Meski beberapa kata yang pernah membuat luka, semoga tidak membuat tali silaturahmi ini putus. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.

2. Dari semua berkah yang aku syukuri, tak peduli apakah itu besar atau kecil, persahabatan kita adalah hal yang paling aku syukuri. Semoga Allah selalu memberimu berkah dengan segala hal yang layak kamu dapatkan. Selamat Idulfitri!

3. Jangan pernah memutuskan persaudaraan hanya karena sepatah kata yang tak sengaja terucap. Sengaja atau tidak, mohon keikhlasannya untuk dimaafkan.

4. Di khilafku, dalam salahku, dalam budiku yang pernah melukaimu, dan semua kata-kataku yang terucap tak menyenangkan hatimu, di hari yang indah nan suci ini maafkanlah aku.

5. Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya.

6. Tidak ada pemberian yang paling sempurna di hari yang fitrah ini, selain maaf darimu. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

7. Di hari kemenangan ini, ijinkan saya memohon maaf atas khilaf yang aku lakukan kepadamu. Selamat lebaran Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

8. Ramadhan telah berlalu, fajar kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

9. Biarlah acara istimewa Idul Fitri ini menghiasi hidupmu dengan warna-warni surga. Aku berharap hari Idul Fitri yang indah untukmu dan keluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

10. Dengan pemandangan bulan baru, Ramadhan Kareem akhirnya berakhir. Semoga Allah SWT menganugerahi kita Tauhid untuk menerapkan permata hikmah dari Ramadhan ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Selamat Idul Fitri Mubarak.

11. Bulan Ramadhan telah meninggalkan kita temanku, dan momen penuh kegembiraan Idul Fitri hadir di hadapan kita sekali lagi. Semoga kita semua menikmati kemeriahan Idul Fitri.

12. Maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir batin.

13. Maaf memang tidak akan mengubah masa lalu, tapi mengubah masa depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021.

14. Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya.

15. Mata dapat salah lihat. Kuping dapat salah dengar. Mulut dapat salah bicara. Hati dapat salah sangka. Jadi maafkanlah salahku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021.

Populer video

Berita lainnya